5 Tips Dan Cara Mengetahui Burung Prenjak Lumut Jantan Yang Akurat Dari Segi Fisik

Written by on ,
advertisement
5 Tips Dan Cara Mengetahui Burung Prenjak Lumut Jantan Yang Akurat Dari Segi Fisik - Bagi anda yang masih pemula dalam dunia burung kicau khususnya burung prenjak,  informasi kali ini akan memberikan ulasan mengenai perbedaan fisik Burung Prenjak Lumut Jantan yang di lihat dari segi fisik. jenis burung prenjak ini pada umumnya sering di sebut dengan burung perenjak Bawah yang sering di bedakan dari warna bulu di kepalanya yang berwarna merah sedangkan warna bulu di bagian tubuhnya di dominasi warna hijau zaitun. jenis burung ini paling banyak di jumpai di pinggir sungai, rawa, sawah, pekarangan rumah hingga di semak - semak. makanan yang di sukainya yang merupakan jenis serangga yang berukuran kecil seperti ulat dll. 

5 Tips Dan Cara Mengetahui Burung Prenjak Lumut Jantan Yang Akurat Dari Segi Fisik
5 Tips Dan Cara Mengetahui Burung Prenjak Lumut Jantan Yang Akurat Dari Segi Fisik
Jenis dari makanan serangga kecil ini pada dasarnya merupakan jenis makanan yang paling utama seperti halnya ulat kandang, ulat hongkong, kroto dsb. akan tetapi jika anda membeli Burung Prenjak Lumut dari obyokan terlebih dahulu anda harus mengetahui perbedaan Jantan dan juga betinanya dan juga dalam hal melakukan proses perawatan sehari - harinya anda tentunya harus membiasakannya dengan voer dan sesekali anda bisa berikan juga menu pakan Ef krot tersebut kurang lebih 2 - 3 kali dalam 1 minggu sebanyak 1 sendok makan serta untuk ef ulat hongkong atau kandang anda bisa berikan secukupnya saja. maka dari itu bagi anda yang sedang ingin memelihara jenis burung prenjak ini pada kesempatan kali ini akan memberikan 5 Tips Dan Cara Mengetahui Burung Prenjak Lumut Jantan Yang Akurat Dari Segi Fisik berikut ringkasannya di bawah ini.

5 Tips Dan Cara Mengetahui Burung Prenjak Lumut Jantan Yang Akurat Di Lihat Dari Segi Fisik
  • Burung prenjak lumut jantan mempunyai ciri ciri suara yang kebanyakan berbunyi ciek-ciek-ciek. 
  • Memiliki 2 buah bulu pada bagian ekor di bagian tengah yang tentunya terlihat lebih panjang.
  • Terlihat pada bagian bulu di bagian dadanya cenderung sedikit hitam, gelap.
  • Mempunyai bentuk tubuh yang kebanyakan panjang serta ramping.
  • Terlihat pada bagian bawah paruh berwarna hitam total ( untuk burung perenjak yang sudah dewasa).


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui perbedaan dari jenis Burung Prenjak Lumut Jantan yang tentunya akurat yang di lihat dari segi fisik dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi mengenai 5 Tips Dan Cara Mengetahui Burung Prenjak Lumut Jantan Yang Akurat Dari Segi Fisik dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement