5 Tips Agar Burung Samyong Gacor Setiap Hari Paling Akurat

Written by on ,
advertisement
5 Tips Agar Burung Samyong Gacor Setiap Hari Paling Akurat - Pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk anda tentang 5 Tips supaya Burung Samyong cepat Gacor setiap hari dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. pada dasarnya dalam hal perawatan burung ini supaya cepat Gacor dan juga mengeluarkan suara masteran yang di milikinya, tentunya anda harus rajin dan juga cocok memberikan perawatan setiap harinya. burung samyong juga merupakan salah satu jenis burung kicau asli dari negara indonesia yang habitat aslinya di nusa tenggara. dalam melakukan proses perawatan burung ini tentunya sama dengan perawatan pada burung kicau jenis lainnya seperti Burung Murai Batu, Cucak Ijo, Kacer, Tledekan dll. 

5 Tips Agar Burung Samyong Gacor Setiap Hari Paling Akurat
5 Tips Agar Burung Samyong Gacor Setiap Hari Paling Akurat
Dalam melakukan 5 Tips perawatan Agar Burung Samyong Gacor Setiap Hari ini tentunya anda yang masih pemula akan dapat merasa sangat sulit. dan ada beberapa kasus dalam melakukan perawatan pada burung ini tiba tiba mati. burung ini pada dasarnya merupakan burung yang sangat suka memakan serangga yang berukuran kecil seperti halnya kroto, jangkrik dan juga belalang. maka dari itu anda tentunya sangat wajib untuk menyediakan jenis pakan tambahan Ef tersebut untuk anda berikan setiap harinya pada burung samyong. perlu anda ketahui juga seandainya anda yang sedang memelihara burung samyong yang masih muda bakalan hutan yang belum makan voer alangkah baiknya anda tidak untuk memaksakan burung samyong tersebut memakan voer di karenakan jika seandainya anda memaksakan tentunya akan berdampak patal bagi burung tersebut seperti halnya mati. anda boleh memberikan pakan voer tersebut sedikit demi sedikit sampai akhirnya burung beradaptasi dan mau makan voer dengan sendirinya. oleh karena itu berikut merupakan 5 Tips Agar Burung Samyong Gacor Setiap Hari Paling Akurat di bawah ini.

5 Tips Agar Burung Samyong Gacor Setiap Hari
  • Dengan anda menaruh sangkar di kamar mandi ataupun tempat yang banyak pohon misalnya di depan rumah.
  • Jangan terlalu sering anda memberikan jenis pakan voer, anda bisa menggantinya dengan pakan EF (Kroto, Jangkrik, Ulat Kandang, Ulat Bambu dan Ulat Hongkong).
  • Untuk anda yang terlanjur ingin memakai voer tentunya hal tersebut bisa diatasi dengan menambahkan tepung jangkrik pada voer tersebut, dengan cara di campurkan dengan voer.
  • Bisa juga dengan mengganti menu voer burung tersebut dengan menu makanan/pelet lele. 
  • Pemberian Ef jangkrik anda bisa berikan pagi hari dan sore hari serta ef ulat hongkong anda bisa berikan siang hari. proses memandikan burung anda bisa lakukan 2 kali  dalam 1hari, untuk proses penjemuran hanya bisa anda berikan 15 menit saja untuk setipa harinya. pada saat malam anda wajib untuk  mengerodong burung.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Tips untuk melakukan proses perawatan agar Burung Samyong cepat Gacor setiap hari dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai 5 Tips Agar Burung Samyong Gacor Setiap Hari Paling Akurat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement