3 Tips Dan Cara Merawat Burung Prenjak Atas Agar Gacor Setiap Hari Paling Lengkap

Written by on ,
advertisement
3 Tips Dan Cara Merawat Burung Prenjak Atas Agar Gacor Setiap Hari Paling Lengkap - Informasi kali ini akan memberikan pembahasan mengenai Tips Dan juga Cara dalam melakukan proses perawatan Burung Prenjak Atas ( perenjak kepala merah ) setiap harinya Agar Gacor dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. pada dasarnya jenis dari burung perenjak atas merupakan salah satu jenis burung yang mempunyai ukuran tubuh yang kecil. akan tetapi dengan ukuran tubuh yang yang kecil tersebut suara yang di hasilkannya cukup terdengar keras dan juga nyaring. jenis dari burung ini merupakan burung yang habitat aslinya di pekarang rumah ataupun di kebun. dan juga jenis burung ini tentunya banyak di gunakan untuk salah satu jenis burung masteran burung kicau yang lainnya seperti Burung Murai Batu, Anis Merah, Kacer, Murai Batu, Cucak Ijo dsb. 

3 Tips Dan Cara Merawat Burung Prenjak Atas Agar Gacor Setiap Hari Paling Lengkap
3 Tips Dan Cara Merawat Burung Prenjak Atas Agar Gacor Setiap Hari Paling Lengkap
Jenis dari Burung Perenjak Atas ini merupakan salah satu jenis burung pemakan serangga yang berukuran kecil seperti misalnya ulat hongkong. oleh karena itu seandainya anda baru membeli burung ini dari obyokan anda bisa memberikan ulat hongkong untuk menu makanannya sehari hari dan bisa sambil anda campurkan dengan voer yang halus. hal tersebut bertujuan supaya burung perenjak merah tersebut bisa terlatih dengan makan voer tidak hanya terus menerus di berikan Ef ulat hongkong setiap harinya. oleh karena itu sesudah burung tersebut makan voer anda bisa memberikan Ef ulat hongkong dan juga Ef kroto 2 kali dalam 1 minggu. maka dari hal tersebut berikut merupakan 6 Tips Dan Cara Merawat Burung Prenjak Atas Agar Gacor Setiap Hari Paling Lengkap di bawah ini.

3 Tips Dan Cara Merawat Burung Prenjak Atas Agar Gacor Setiap Hari
  • Sekitar pukul 08.00 bersihkan kandang burung perenjak dan berikan juga pakan voer, Ef ulat hongkong atau Ef kroto dengan cara mencampurkannya dengan voer tersebut, lalau bisa anda ganti juga air minumnya dengan yang masih baru dan selanjutnya anda mandikan burung tersebut kemudian anda gantangkan di teras rumah. 
  • Sekitar kurang lebih jam 09.30 anda jemur burung perenjak tersebut sampai jam 10.00 selanjutnya anda gantangkan lagi di teras rumah dan kemudian anda bisa berikan lagi Ef kroto 1 sendok makan. 
  • Sore harinya anda kontrol kembali jika seandainya air minumnya habis  dan jika habis anda bisa tambahkan lagi, selanjutnya anda kerodong burung perenjak tersebut dan istirahatkan.

Perlu anda ingat proses tersebut harus anda lakukan setiap harinya supaya burung perenjak terbiasa dengan cara perawatan tersebut. semoga dengan informasi tersebut anda bisa mengetahui Tips dan juga Cara yang sesuai dan juga cocok agar burung perenjak atas yang anda miliki semakin gacor setipa harinya dan juga menjadi masteran burung yang sesuai dengan keinginan anda, cukup sekian informasi mengenai 3 Tips Dan Cara Merawat Burung Prenjak Atas Agar Gacor Setiap Hari Paling Lengkap dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement