3 Perbedaan Dari Burung Sanger Jantan Dan Juga Betina Paling Akurat

Written by on ,
advertisement
3 Perbedaan Dari Burung Sanger Jantan Dan Juga Betina Paling Akurat - Jenis dari Burung Sanger merupakan keluarga dekat dari Burung Kenari dan tentunya banyak juga menggemarinya dan juga menangkarkan burung ini. pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk anda tentang Perbedaan dari Burung Sanger Jantan dan Betina. Burung ini juga banyak di pelihara untuk di jadikan masteran burung kicau jenis lainnya seperti untuk masteran Burung Murai Batu, Anis Merah, Tledekan, Cucak Ijo, Kacer, Kenari dll. jenis burung ini bila di lihat sekilas tentunya hampir mirip dengan Burung Blacktroath., akan tetapi di lihat dari segi perbedaannya terlihat pada bagian warna kuning yang terdapat pada bagian bulu di atas ekornya dan juga bagian warna bulu pada bagian dadanya cenderung terlihat lebih ke abu - abuan untuk burung Blacktroath.

3 Perbedaan Dari Burung Sanger Jantan Dan Juga Betina Paling Akurat
3 Perbedaan Dari Burung Sanger Jantan Dan Juga Betina Paling Akurat
Pada dasarnya Burung edel sanger ini merupakan salah satu burung yang berasal dari negara afrika dan pada saat sekarang ini mulai banyak yang menangkarkan burung ini. kisaran Harga yang di tawarkan burung edel sanger yang standar di tawarkan kisaran harga Rp 400.000 sampai 550.000 /ekor untuk yang jantan. bagi anda yang sedang ingin memelihara burung sanger alangkah baiknya terlebih dahulu untuk mengetahui Perbedaan Dari Burung edel Sanger Jantan serta Betina agar anda tidak menyesal nantinya. dan khususnya bagi anda yang akan mulai menangkarkan burung ini. untuk lebih jelasnya berikut merupakan 3 Perbedaan Dari Burung Sanger Jantan Dan Juga Betina Paling Akurat di bawah ini.

 Burung Sanger Betina
  • Memiliki warna bulu dada yang cenderung terlihat abu-abu gelap
  • Pada bagian bulu di atas mata yang tumbuh kebanyakan akan terlihat berwarna abu-abu hitam
  • Memiliki suara ngerol yang terdengar kurang bervariasi.
 Burung Sanger Jantan
 Burung Sanger Jantan
  • Pada bagian warna pada bulu di bagian dadanya lebih sedikit memiliki bercak hitamnya (cenderung keputih).
  • Pada bagian warna bulu di atas matanya cenderung terlihat seperti memiliki warna bulu-bulu yang putih (cerah).
  • Memiliki suara ngerolnya panjang dan yang tentunya terdengar sangat bervariasi.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui perbedaan dari Burung Sanger Jntan dan juga Betina dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai 3 Perbedaan Dari Burung Sanger Jantan Dan Juga Betina Paling Akurat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement