3 Cara Mudah Dan Cepat Merawat Burung Kenari Agar Gacor Paling Lengkap

Written by on ,
advertisement
3 Cara Mudah Dan Cepat Merawat Burung Kenari Agar Gacor Paling Lengkap - Bagi anda yang belum mengetahui cara mudah dan juga cepat agar Burung Kenari yang anda miliki Gacor pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda. hal ini tentunya merupakan sebuah keinginan bagi setiap penggemar burung kenari. burung kenari yang gacor selalu berkicau setiap saat tentunya akan bisa menghibur setiap pemiliknya dan pemilknya juga akan merasa senang. pada dasarnya jenis dari burung kenari merupakan salah satu jenis burung yang mudah sekali berkicau dan termasuk ke dalam burung yang tidak mudah sekali untuk stress. oleh karena itu tentunya merasa prihatin jika seandainya burung kenari yang anda miliki tidak berkicau dan juga gacor setiap saat.

3 Cara Mudah Dan Cepat Merawat Burung Kenari Agar Gacor Paling Lengkap
3 Cara Mudah Dan Cepat Merawat Burung Kenari Agar Gacor Paling Lengkap
Pada saat sekarang ini jenis dari burung Kenari memiliki Harga jual yang turun kurang lebih di pasaran untuk jenis burung kenari lokal yang sudah Gacor di hargai harga kisaran Rp. 100.000 sampai 150.000/ekor. akan tetapi para penggemar sejati burung kenari tentunya bukan merupakan alasan yang sangat penting untuk terus memeliharanya dan merawatnya. di karenakan selain dari untuk di jadikan burung ocehan di rumah mereka memeliharanya untuk merak jadikan masteran burung kicau jens lainnya. seperti halnya masteran untuk Burung Murai Batu, Cucak jenggot, Kacer, Pentet, Anis Merah, Branjangan dll. dan juga di lihat dari segi proses perawatannya burung kenari tentunya sangat mudah sampai burung tersebut gacor. maka dari itu berikut merupakan 3 Cara Mudah Dan Cepat Merawat Burung Kenari Agar Gacor Paling Lengkap di bawah ini.

Merawat Burung Kenari Agar Gacor
  • Melakukan Proses Pemasteran Pada Burung Kenari Yang Baik Dan Benar.
Dalam hal ini Burung Kenari anda kerodong dan berikan jenis suara dari Burung kenari yang sudah gacor. melalui suara audio Mp 3, dan proses tersebut anda lakukan kurang lebih 3 jam. maka dari itu burung kenari tersebut tentunya akan lebih terpacu untuk berkicau bahkan sampai suara burung tersebut memiliki kicauan yang lebih berkualitas tentunya.
  • Dengan Anda Memberilah Jenis Pakan Yang Bergizi Dan Juga Pas.
Dengan anda memberikan jenis pakan biji-bijian. dan bisa anda tambahkan juga kroto serta telor puyuh yang sudah terlebih dahulu di rebus,  untuk pemberian telor puyuh anda bisa berikan kurang lebih 2 kali dalam 1 minggu. serta tambahkan jenis asinan seperti halnya tulang sotong dan jangan lupa juga untuk memberikan  sayuran (sawi ijo/sawi putih) dengan cara di berikan bervariasi.
  • Dengan Memberikan Proses Menjemur Dan Juga Memandikan Burung Kenari Dengan Cara Rutin Setiap Harinya.
Dengan melakukan cara memandikannya di semprot dengan memakai sprey, untuk melakukan prises menjemurnya anda lakukan kurang lebih 2 jam saja. sampai jam 09.30.  hal tersebut tentunya sangat penting sekali, agar dapat membersihkan hingga menyegarkan tubuh burung Kenari tersebut serta bermanfaat juga untuk menstabilkan tingkat birahi pada burung kenari tentunya. proses memandikan tersebut anda bisa lakukan 2 sampai 3 kali dalam 1 minggu dan untuk proses penjemuran bisa anda lakukan dengan cara rutin setiap hari.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Cara untuk melakukan proses perawatan pada Burung Kenari Agar cepat Gacor setiap harinya dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai 3 Cara Mudah Dan Cepat Merawat Burung Kenari Agar Gacor Paling Lengkap  dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement