2 Cara Dan Tips Agar Burung Manyar Cepat Gacor Paling Akurat

Written by on ,
advertisement
2 Cara Dan Tips Agar Burung Manyar Cepat Gacor Paling Akurat - Pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi bagi anda yang sedang mencari Cara dan juga Tips agar Burung Manyar yang anda miliki cepat Gacor setiap harinya. jenis dari burung ini pada dasarnya merupakan salah satu jenis burung yang senang sekali memakan biji bijian tentunya hampir sama juga dengan jenis burung Blacktrhoat, Kenari, Sanger, Lovebird dll. di indonesia sendiri jenis dari burung manyar ini dapat di bedakan menjadi 3 jenis antara lain Burung Manyar Tempua, Emas hingga yang terakhir Burung Manyar Jambul. dan semua jenis dari manyar tersebut tentunya sangat bagus sekali bila anda jadikan burung masteran burung kicau jenis lainnya. 

2 Cara Dan Tips Agar Burung Manyar Cepat Gacor Paling Akurat
2 Cara Dan Tips Agar Burung Manyar Cepat Gacor Paling Akurat
Agar anda mempunyai Burung Manyar yang Gacor dan tentunya untuk anda jadikan masteran jenis burung kicau yang lainnya pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi 2 Cara Dan juga Tips supaya burung manyar bisa berkicau setiap saat dan menjadi masteran yang handal untuk jenis burung kicau lainnya. salah satu tips dan juga cara tersebut yang merupakan anda harus teratur dalam melakukan proses perawatan hariannya dan juga dalam pemberian pakan yang tentunya sangat berkualitasbagus yang dapat menunjang burung manyar cepat gacor. maka dari itu berikut merupakan 2 Cara Dan Tips Agar Burung Manyar Cepat Gacor Paling Akurat di bawah ini.

2 Cara Dan Tips Agar Burung Manyar Cepat Gacor
  • Dalam Melakukan Proses Pemasteran.
Dalam proses ini tentunya akan lebih bagus seandainya burung manyar yang akan kita gunakan untuk memaster burung kicau lainnya ada burung manyar yang masih anaka, dan darisejak masih bahan anakan ini bisa anda latih agar bisa ngerool yaitu dengan mendengarkan suara masteran yang sudah jadi dari burung manyar dengan suara dari mp 3. 
  • Dalam Melakukan Proses Perawatan Setiap Hari.
- Dalam hal ini yang harus anda lakukan sebagai pemilik dari burung manyar tersebut adalah dengan memberikan jenis pakan yang tentunya memiliki kualitas bagus dan salah satunya merupakan jenis dari pakan khusus burung kenari sdan anda juga bisa memberikan jenis makanan tambahan seperti EF kroto, tulang sotong hingga kroto.

- Pada saat anda melakukan proses memandikan burung alangkah baiknya anda mandikan kurang lebih sekitar jam 8 pagi dengan cara di semprot menggunakan spray setiap harinya.

- Untuk proses penjemuran anda bisa lakukan kurang lebih 1-2 jam dalam 1 hari.

- Sesudah anda lakukan proses penjemuran alangkah baiknya anda lakukan proses penganginan burung  kurang lebih 30 ataupun 15 menit saja. dan selanjutnya anda kerodong kembali lalu anda masukan ke dalam rumah.

Baca Juga : 6 Ciri Ciri Fisik Burung Manyar Jambul Jantan Muda

Baca Juga : Kisaran Daftar Harga Burung Kicau Paling Baru 2017 Saat Ini Terlengkap

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui cara serta tips supaya Burung Manyar Cepat Gacor yang tentunya paling akurat dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai 2 Cara Dan Tips Agar Burung Manyar Cepat Gacor Paling Akurat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement