7 Tips Dan Cara Agar Burung Cucak Ijo Mini Cepat Gacor Paling Akurat

Written by on ,
advertisement
7 Tips Dan Cara Agar Burung Cucak Ijo Mini Cepat Gacor Paling Akurat - Untuk anda yang masih pemula yang belum mengetahui cara dan juga tips untuk merawat Burung Cucak Ijo Mini agar sepat gacor pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasinya untuk anda. pada umumnya jenis burung ini pada saat sekarang ini sedang populer di kalangan penggemar burung kicau serta burung cucak ijo mini ini memiliki kicauan yang tidak kalah dengan saudaranya yang memiliki postur tubuh besar yang merupakan Burung Cucak Ijo, yang merupakan memiliki suara yang sangat bervariasi bisa menirukan suara kicauan burung jenis lainnya. pada dasarnya dalam hal melakukan perawatan pada burung ini tentunya bisa di katakan sangat mudah dan tidak berbeda jauh dengan merawat jenis kicau yang lainnya.

7 Tips Dan Cara Agar Burung Cucak Ijo Mini Cepat Gacor Paling Akurat
7 Tips Dan Cara Agar Burung Cucak Ijo Mini Cepat Gacor Paling Akurat
Pada dasarnya Burung Cucak Ijo Mini yang sedang Gacor bisa di artikan seandainya burung tersebut sangat rajin dalam hal berbunyi dan juga berkicau setiap harinya. dalam hal melakukan 7 Tips Dan Cara ini tentunya tidak ada patokan yang khusus, akan tetapi sebagai salah satu penggemar burung kicau tentunya anda membutuhkan sebuah masukan untuk tau akan Tips Dan juga Cara dalam hal melakukan perawatannya setiap hari agar burung cucak ijo mini tersebut cepat gacor. dan setiap perawatan tersebut juga tentu akan sangat berbeda yang satu  dengan yang lainnya. akan tetap bila di lihat dari segi garis besarnya semua perawatan yang di lakukan oleh setiap penggemar jenis burung kicau tentunya sama. maka dari itu bagi anda yang sedang mencari informasi 7 Tips Dan Cara Agar Burung Cucak Ijo Mini Cepat Gacor Paling Akurat berikut ringkasan pembahasannya di bawah ini.

Di Lihat Dari Segi Jenis Kelamin Burung Cucak Ijo Mini Tersebut
Dalam hal ini tentunya anda harus memilih Burung Cucak Ijo Mini jantan yang akan anda pelihara, di karenakan burung jantanlah yang memiliki suara kicauan yang bervariasi dan juga bisa gacor. dalam hal ini untuk ciri dari burung cucak ijo mini yang jantan di tandai dengan warna hitam pada bagian dagunya hingga pada bagian lehernya.

Dalam Segi Kenyamanan Lingkungan Sekitarnya
Dalam Segi Kenyamanan Lingkungan Sekitarnya
Dalam hal ini semua jenis burung kicau khususnya burung cucak ijo mini mereka sangat terbiasa dengan suasana yang nyaman dan tenang. maka dari itu anda tentunya harus meletakan burung cucak ijo mini di lingkungan yang nyaman dan tenang serta jauhkan dari gangguan hewan buas yang akan mengancamnya seperti kucing dan yang lainnya. 

Pemberian Voer Yang Bagus Untuk Burung Cucak Ijo
Dalam hal ini alangkah baiknya anda mengganti voer yang sudah lama dengan yang baru setiap hari ataupun bisa juga 2 hari 1 kali.

Dalam Hal Melakukan Proses Pemasteran
Dalam Hal Melakukan Proses Pemasteran
Proses melakukan pemasteran pada burung cucak ijo mini tentunya hal tersebut akan mendorongnya agar cepat gacor. hal tersebut anda bisa lakukan pada waktu siang hari hingga sore hari kurang lebih jam 11.30 siang sampai jam 15.30 sore. untuk melakukan proses pemasteran pada saat malam harinya anda bisa melakukannya dengan sambil burung di kerodong pada sangkarnya.

Anda Berikan Jenis Pakan Buah Buahan Dengan Bervariasi
Untuk jenis pakan tambahan ini anda bisa memberikannya dengan bervariasi untuk setiap harinya seperti buah pisang, pepaya dsb.

Dengan Memberikan Jenis Pakan Ef Secara Teratur
Dengan Memberikan Jenis Pakan Ef Secara Teratur
Untuk jenis pakan ef ini merupakan jenis pakan tambahan untuk di berikan pada burung cucak ijo mini, agar burung tersebut tercukupi nutrisinya. jenis pakan tambahan Ef ini merupakan ulat hongkong dan juga jangkrik. dengan aturan pemberian pakan Ef ini adalah untuk Ef ulat hongkong anda hanya memberikannya kurang lebih 2x dalam 1 minggu kurang lebih 3-4 ekor dan untuk Ef jangkrik sebanyak 2-3 ekor untuk porsi setiap pagi dan juga sore harinya setiap hari. dan bisa anda berikan juga jenis pakan Ef kroto kurang lebih memberikannya 2 kali dalam 1 minggu sebanyak 1 sendok makan. 

Dalam Hal Kebersihan Kandang Dan Proses Penjemuran
Supaya burung cucak ijo mini tersebut cepat gacor tentunya anda sebagai pemilik dari burung tersebut harus sadar akan kebersihan sangkarnya setiap hari dari dan jangan lupa ganti juga air minumnya jika kotor. untuk melakukan proses penjemuran yang benar alangkah baiknya anda lakukan setiap hari pada saat pagi hari kurang lebih 1 hingga 2 jam saja. 



Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Tips dan juga Cara dalam hal melakukan proses perawatan burung cucak ijo mini agar cepat gacor setiap hari dan khususnya bagi anda yang masih pemula yang belum mengetahuinya. cukup sekian informasi mengenai 7 Tips Dan Cara Agar Burung Cucak Ijo Mini Cepat Gacor Paling Akurat dan teriamakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement