6 Tips Dan Cara Merawat Burung Kacer Bagi Pemula Supaya Cepat Gacor

Written by on ,
advertisement
6 Tips Dan Cara Merawat Burung Kacer Bagi Pemula Supaya Cepat Gacor - Bagi anda para penggemar Burung Kacer yang masih pemula yang sedang mencari Tips Dan juga Cara Merawat Burung kacer supaya burung kacer yang anda miliki Cepat Gacor pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya khusus untuk anda. pada umumnya jenis dari burung kacer merupakan salah satu jenis burung kicau yang pada saat ini sedang di gemari oleh penggemar burung kicau. maka dari itu dalam hal proses perawatan burung ini tentunya sangat membutuhkan kerajinan hingga ke disiplinan. supaya hasilnya nanti burung kacer yang anda rawat menjadi lebih maksimal lagi baik itu dari segi mental burung tersebut hingga suara yang lebih baik lagi.

6 Tips Dan Cara Merawat Burung Kacer Bagi Pemula Supaya Cepat Gacor
6 Tips Dan Cara Merawat Burung Kacer Bagi Pemula Supaya Cepat Gacor
Pada dasarnya Cara Merawat Burung Kacer untuk anda yang masih Pemula agar burung kacer yang anda pelihara cepat gacor cenderung di pengaruhi oleh proses perawatan hariannya yang tentunya harus benar benar teratur serta terjadwal. untuk itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk anda 6 Tips Dan Cara untuk Merawat Burung Kacer supaya cepat gacor dan tentunya agar selalu vit setiap harinya. dan salah satu point yang paling utama dalam hal merawat burung kacer yang merupakan pemberian jenis pakan Ef seperti jangkrik, misalnya anda berikan Ef jangkrik 3 ekor sebelum burung tersebut anda jemur serta berikan lagi 2 ekor jangkrik sesudah burung tersebut selesai di jemur. untuk lebih jelasnya berikut merupakan 6 Tips Dan Cara Merawat Burung Kacer Bagi Pemula Supaya Cepat Gacor di bawah ini.

  • Setiap hari kurang lebih jam 06:30 anda harus menggantungkannya di teras rumah dan biarkan terlebih dahulu agar burng kacer menghirup udara pagi hari yang segar, dan selanjutnya burung kacer tersebut pada saat jam 08:30 anda lakukan proses memandikan dengan memasukannya ke dalam kandang pemandian.
  • Dengan anda agar selalu membersihkan sangkar burung kacer tersebut setiap harinya, hal tersebut bertujuan supaya burung kacer tersebut selalu sehat setiap saat. serta tambahkan juga pakannya seandainya ke habisan dan ganti juga air minumnya untuk setiap harinya. 
  • Kemudian anda berikan juga burung kacer tersebut Ef jangkrik kurang lebih 3 ekor saja dan selanjutnya anda jemur hingga kurang lebih selama 1 jam 1/2 saja. atau dengan kata lain dari pukul 09:00 sampai jam 10:30.
  • Untuk selanjutnya burung kacer tersebut anda angin - anginkan terlebih dahulu di teras rumah dan kemudian anda kerodong kembali sangkar burung kacer tersebut. 
  • Untuk sore harinya anda mandikan kembali burung kacer tersebut dan setelah kering anda angin anginkan sejenak di teras rumah dan berikan kembali Ef jangkrik 2 ekor saja, dan selanjutnya anda kerodong lalu masukan ke dalam rumah dan biarkan burung kacer beristirahat serta sambil di perdengarkan suara masteran Mp 3.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Tips Dan Cara untuk Merawat Burung Kacer Bagi Pemula supaya gacor setiap saat dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai 6 Tips Dan Cara Merawat Burung Kacer Bagi Pemula Supaya Cepat Gacor dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement