5 Ciri Ciri Burung Cucak Ijo Banyuwangi Dari Segi Fisik Yang Paling Akurat

Written by on ,
advertisement
5 Ciri Ciri Burung Bucak Ijo Banyuwangi Dari Segi Fisik Yang Paling Akurat - Jenis dari Burung Cucak Ijo Banyuwangi ini merupakan salah satu jenis burung kicau yang sangat populer di kalangan penggemar burung kicau di indonesia. maka dari itu bagi anda yang belum mengetahui Ciri Ciri Fisik dari burung cucak ijo banyuwangi pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda dengan di ulas secara lengkap dan akurat dengan gambarnya. pada umumnya jenis dari burung cucak ijo banyuwangi ini ada salah satu jenis burung cucak ijo yang sangat bagus dan mempunyai postur tubuh yang besar bila di bandingkan dengan burung jenis cucak ijo yang lainnya. 

5 Ciri Ciri Burung Cucak Ijo Banyuwangi Dari Segi Fisik Yang Paling Akurat
5 Ciri Ciri Burung Cucak Ijo Banyuwangi Dari Segi Fisik Yang Paling Akurat
Sering kali juga Burung Cucak Ijo Jawa Timur (cucak ijo Banyuwangi) yang terbaik dari jenis burung cucak ijo yang lainnya, sering di salahgunakan oleh para penjual oknum yang tidak bertanggung jawab yang menjual burung cucak ijo. jenis dari cucak ijo kalimantan atau dengan kata lain burung cucak ijo Sumatera sering di samakan dengan cucak ijo Banyuwangi untuk mendongkrak harga jualnya agar lebih tinggi. maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk anda yang belum mengetahui 5 Ciri Ciri dari Burung Bucak Ijo Banyuwangi yang di lihat dari segi fisiknya agar tidak tertipu oleh para penjual burung cucuak ijo yang nakal. oleh karena itu berikut merupakan 5 Ciri Ciri Burung Cucak Ijo Banyuwangi Dari Segi Fisik Yang Paling Akurat di bawah ini.

5 Ciri Ciri Burung Cucak Ijo Banyuwangi Dari Segi Fisik
  • Mempunyai ukuran tubuh panjang serta terlihat agak melengkung.
  • Mempunyai warna hijau agak keburu biruan dan jelas seperti pada gambar di atas.
  • Mempunyai bentuk dari bulu ekor yang lebih panjang dan juga lentur bila di bandingkan dengan jenis burung cucak ijo yang lainnya.
  • Pada saat ngentrok, bagian dari jambulnya akan berdiri (jegrik/jegrak) serta bergaya atraktif.
  • Mempunyai kicauan yang agak kurang bervariasi serta kurang tajam pada saat tidak sedang kontes. akan tetapi seandainya sedang di konteskan  suara kicauannya akan sangat bervariasi dan tajam suara tembakannya.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui 5 Ciri Ciri fisik dari jenis Burung Bucak Ijo Banyuwangi dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi tentang 5 Ciri Ciri Burung Cucak Ijo Banyuwangi Dari Segi Fisik Yang Paling Akurat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement