Solusi Dan Cara Melakukan Proses Pengumbaran Burung Kacer Yang Benar

Written by on ,
advertisement
Solusi Dan Cara Melakukan Proses Pengumbaran Burung Kacer Yang Benar - Dalam hal Melakukan Proses Pengumbaran pada Burung Kacer dalam kandang umbaran tentunya anda jika tidak melakukan proses tersebut tentunya tidak apa - apa. akan tetapi seandainya anda memiliki kandang khusus untuk umbaran tersebut anda ingin melakukannya tentunya tidak apa - apa. dan perlu anda ingat juga seandainya burung kacer tersebut sedang mengalami rontok bulu atau sering di sebut mabung ( molting) pada saat anda melakukan Pengumbaran tentunya tidak di haruskan untuk tidak melakukan proses tersebut terlalu lama dan juga sering. oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk anda yang belum mengetahui Solusi Dan Cara dalam hal Melakukan Proses Pengumbaran pada Burung Kacer yang tentunya caranya yang Benar.

Solusi Dan Cara Melakukan Proses Pengumbaran Burung Kacer Yang Benar
Solusi Dan Cara Melakukan Proses Pengumbaran Burung Kacer Yang Benar
Dalam hal melakukan Proses Pengumbaran pada Burung Kacer Yang termasuk Benar salah satu Caranya merupakan dengan memakai metode jarak umbar tersebut yang anda pakai, dengan kata lain misalnya jika anda memiliki kandang umbaran memiliki panjang 3 meter anda harus menyesuaikannya dengan kondisi fisik dari burung kacer yang akan anda umbar. dan anda juga harus melatihnya terlebih dahulu dari mulai jarak yang pendek hingga jarak yang panjang agar burung kacer yang anda latih ke dalam kandang umbaran tidak terlalu kaget, untuk caranya burung kacer yang ada di dalam kandang umbaran tersebut harus bisa terbang bolak balik di dalam kandang umbaran kurang lebih sebanyak 200 kali dan caranya anda harus menggodanya supaya burung ingin mau bolak balik dari satu tangkringan ujung hingga ke tangkringan ujung yang satunya lagi yang ada di dalam kandang umbaran tersebut. maka dari itu untuk lebih jelasnya berikut merupakan Solusi Dan Cara Melakukan Proses Pengumbaran Burung Kacer Yang Benar di bawah ini.

Solusi Dan Cara Melakukan Proses Pengumbaran Burung Kacer
Seandainya jika Burung Kacer tersebut sudah mulai terbiasa dengan umbaran serta dengan jarak tempuh yang sudah anda terapkan maka anda bisa menaikan jarak tempuh tersebut dengan lebih panjang. dan seandainya burung kacer tersebut sudah mulai sangat terbiasa dengan proses pengumbaran tersebut dan juga bagian fisik burung kacer tersebut sudah mulai terlihat dan selanjutnya anda lakukan proses umbaran tersebut lebih diperpanjang dengan jarak tempuh serta waktu yang bisa anda kurangi. dan hal yang paling utama dalam hal Melakukan Proses Pengumbaran pada Burung Kacer Yang baik dan Benar adalah
tergantung pada kebiasaan anda dalam melakukan pola perawatan pada burung kacer tersebut sebagai pemilik dari burung kacer. 



Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Solusi Dan Cara dalam hal Melakukan Proses Pengumbaran pada Burung Kacer Yang tentunya baik dan Benar dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai Solusi Dan Cara Melakukan Proses Pengumbaran Burung Kacer Yang Benar dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement