Racikan Vitamin Burung Anis Merah Macet Yang Sudah Terbukti Ampuh

Written by on ,
advertisement
Racikan Vitamin Burung Anis Merah Macet Yang Sudah Terbukti Ampuh - Tentunya bagi anda yang sedang mengalami Burung Anis Merah kesayangan anda Macet dalam hal berkicau, masalah tersebut tentunya akan membuat anda gelisah serta merasa kebingungan. hal tersebut juga tentunya bisa di karenakan Burung Anis Merah tersebut kurang Vitamin ataupun anda salah dalam hal perawatannya sehingga burung tersebut macet dalam berkicau. oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan memberikan sedikit solusi untuk anda dalam mengatasi burung anis merah yang mengalami macet, dengan memberikan Racikan Vitamin khusus untuk Burung Anis Merah yang sedang mengalami masalah Macet berkicau ( berbunyi ).

Racikan Vitamin Burung Anis Merah Macet Yang Sudah Terbukti Ampuh
Racikan Vitamin Burung Anis Merah Macet Yang Sudah Terbukti Ampuh
Pada dasarnya Burung Anis Merah yang mengalami masalah Macet dalam hal berkicau itu di sebabkan karena berbagai jenis masalah dan salah satunya merupakan kaget terhadap hewan buas pada saat di jemur di bawah, ada yang di takuti seperti kendaraan dll, kondisi cuaca, menurunnya mental burung anis merha tersebut, hingga pemberian jenis obat-obatan yang tentunya banyak mengandung bahan kimia dengan cara berlebihan pada saat proses mabung berlangsung. maka dari itu bagi Burung Anis merah yang sedang mengalami macet dalam berkicau di karenakan masalah di atas anda bisa merawatnya dengan memberikan  dan membuat Racikan Vitamin yang tentunya sudah terbukti Ampuh, oleh karena itu berikut merupakan Racikan Vitamin Burung Anis Merah Macet Yang Sudah Terbukti Ampuh di bawah ini.

Racikan Vitamin Burung Anis Merah Macet
  •  Bahan Bahan :
2 Buah Mengkudu yang sudah matang.
Biopolen/Propolis (1/4 botol)

- Vitamin E (1 tablet)
- Vitamin B (1 tablet)
Daun Gingseng (segenggam tangan)
Daun Mengkudu (segenggam tangan)
  •  Cara Membuat Racikan : Pertama - tama anda rebus daun gingseng kemudian buah mengkudu dengan ditambahkan air 1 gelas hingga daun mengkudunya selanjutnya anda biarkan sampai mendidih sampai air rebusan tadi berkurang kurang lebih setengah gelas, selanjutnya anda peras hingga anda buang ampasnya. dan yang terakhir anda ambil air perasan tadi lalu anda masukan ke dalam  sebuah botol dan masukan vitamin E, B dan biopolen/propolis ke dalam botol tersebut dan anda kocok - kocok hingga semua bahan tadi tercampur merata. 
  • Cara Pemakainnya : Caranya merupakan dengan meneteskan racikan vitamin tersebut pada bagian paruh burung kurang lebih sebanyak 3 tetes saja pada saat pagi hari. dan anda lakukan cara seperti  ini kurang lebih 2 minggu. akan tetapi perlu anda ingat pada saat minggu ke pertama burung anis merah tersebut jangan dikerodong serta jangan anda berikan jenis pakan EF dan juga jenis pakan buah. untuk minggu keduanya anda bisa berikan jenis pakan EF jangkrik sebanyak kurang lebih 10 ekor saja.
Baca Juga : Manfaat Pemberian Ef Cacing Tanah Untuk Burung Kacer Yang Tentunya Sudah Terbukti

Baca Juga : Mengatasi Burung Murai Batu Yang Suka Ngeruji Dengan Cara Cepat

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Racikan dari pembuat Vitamin Burung Anis Merah yang sedang mengalami Macet dalam hal berkicau yang tentunya racikan tersebut sudah terbukti khasiat dan manpaatnya, dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Racikan Vitamin Burung Anis Merah Macet Yang Sudah Terbukti Ampuh dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement