Tips Mengetahui Perbedaan Fisik Burung Decu Kembang Jantan Dan Betina

Written by on ,
advertisement
Tips Mengetahui Perbedaan Fisik Burung Decu Kembang Jantan Dan Betina - Tentunya jenis dari Burung Decu sangat banyak sekali salah satu di antaranya merupakan jenis dari Burung Decu Kembang, maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya Tips untuk anda yang belum mengenal dekat tentang jenis burung ini. pada umumnya jenis Burung decu merupakan jenis burung yang memiliki bentuk tubuh yang termasuk burung bertubuh kecil, serta sebuah ciri yang sangat mencolok merupakan  memiliki warna bulu dengan 2 warna yang merupakan putih dan juga hitam. dan juga memiliki suara kicauannya yang terdengar sangat merdu dan terdengar sangat indah bila anda dengarkan.

Tips Mengetahui Perbedaan Fisik Burung Decu Kembang Jantan Dan Betina
Tips Mengetahui Perbedaan Fisik Burung Decu Kembang Jantan Dan Betina
Oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk anda yang belum Mengetahui Perbedaan dari segi Fisik Burung Decu Kembang Jantan Dan juga Betina. akan tetapi sangat berbeda dengan yang sudah senior mereka tentunya mengetahui perbedaan tersebut. dalam Tips kali ini pada umumnya untuk bisa menentukan jenis kelamin burung decu tentu sangat mudah mudah di karenakan anda bisa lihat dan juga cermati bagian dari warna yang ada pada bagian warna di bulu tubuhnya. salah satu ciri dari burung decu kembang jantan merupakan memiliki warna bulu yang di dominasi warna hitam pada bagian bulu di bagian kepala hingga ekornya, dan untuk lebih jelasnya berikut merupakan Tips Mengetahui Perbedaan Fisik Burung Decu Kembang Jantan Dan Betina di bawah ini.

Burung Decu Kembang Betina
Ciri Ciri Fisik :

- Memiliki warna putih dengan bercak coklat pada bagian bulu di dadanya.
- Memiliki warna coklat kehitaman pada bagian bulu di kepala hingga ekornya.
- Suaranya yang monoton.
- Seperti pada gambar di atas.
- Bentuk tubuh yang terlihat kecil.
Burung Decu Kembang Jantan
Ciri Ciri Fisik : 

- Memiliki warna bulu hitam pada bagian bulu di kepala hingga pada bagian ekornya.
- Memiliki warna bulu putih pada bagian bulu di dadanya hingga pada bagian bawah ekornya.
- Memiliki suara kicauan yang bervariasi dan tidak monoton.
- Bentuk tubuh yang terlihat agak besar bila di bandingkan dengan yang betina.
- Seperti pada gambar di atas.


Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Tips untuk cara mengetahui perbedaan dari segi fisik burung decu kemabang jantan dan juga yang betina dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi mengenai Tips Mengetahui Perbedaan Fisik Burung Decu Kembang Jantan Dan Betina dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.
advertisement