Proses Perawatan Agar Burung Kenari Cepat Gacor Kembali Setelah Mabung

Written by on ,
advertisement
Proses Perawatan Agar Burung Kenari Cepat Gacor Kembali Setelah Mabung - Pada umumnya mempunyai Burung Kenari yang mengalami macet berkicau setelah Mabung tentu akan dapat menjadi sebuah masalah yang sering di takuti oleh setiap penggemar burung kenari. di karenakan hal tersebut tentunya ada masalah yang mempengaruhi burung kenari tersebut pada saat burung mengalami proses mabung dan salah satu masalahnya merupakan drop hingga mengalami stress berat. dari berbagai jenis masalah tersebut tentunya bisa di katakan sebagian besar burung kenari yang mengalami macet berkicau tentunya itu terjadi pada saat burung kenari mengalami masa mabung. pada umumnya proses mabung merupakan sebuah proses pergantian bulu pada semua jenis unggas dan khususnya pada burung yang akan dapat menyebabkan bagian dari bulu di tubuhnya akan berjatuhan ( rontok )

Proses Perawatan Agar Burung Kenari Cepat Gacor Kembali Setelah Mabung
Proses Perawatan Agar Burung Kenari Cepat Gacor Kembali Setelah Mabung      
Tentunya untuk Burung Kenari yang sedang mengalami masalah macet bunyi anda sebagai pemilik dari burung tersebut harus melakukan Proses dalam hal Perawatan Agar Burung Kenari tersebut Cepat Gacor dan berbunyi kembali seperti sedia kala setelah mabung.masalah yang sering di alami oleh burung kenari yang sudah selesai mabung akan tetapi tidak berbunyi gacor seperti sedia kala tentunya bisa di karenakan stress, kegemukan hingga burung tersebut kurang fit. maka dari masalah tersebut pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi khusus untuk anda yang sedang mencari informasi tersebut, oleh karena itu berikut merupakan Proses Perawatan Agar Burung Kenari Cepat Gacor Kembali Setelah Mabung di bawah ini.

Proses Perawatan Agar Burung Kenari Cepat Gacor Kembali
  •  Untuk Burung Kenari Yang Mengalami Stress Berat Sesudah Mabung :
Sebuah masalah yang menyebabkan burung kenari yang mengalami stress berat itu di karenakan anda tentunya sering memindahkan sangkar burung kenari tersebut pada satu sangkar ke sangkar yang lainnya tanpa terlebih dahulu melakukan proses penyesuaian pada burung kenari.

Caranya : Dengan anda sebagai pemilik dari burung kenari tersebut untuk memberikan sebuah sangkar yang berukuran luas dan kemudian anda meletakannya di sebuah tempat yang hening dan sepi dan juga teduh. dan lama kelamaan burung kenari tentunya akan kembali fit lagi seperti sedia kala dan sering berbunyi.
  •  Untuk Burung Kenari Yang Kondisi Tubuhnya Kuran Fit Setelah Mabung :
 Tentunya dalam melakukan masa mabung burung kenari kondisi dari tubuhnya akan menurun hingga selesainya masa mabung tersebut.

Caranya : Tentu anda sebagai pemilik dari burung kenari tersebut untuk memberikan berbagai jenis asupan jenis pakan yang dapat mengembalikan stamina dari burung kenari yang kurang fit tersebut. serta dengan cepat anda ganti jenis pakan yang kuran bagus dengan pakan burung kenari yang mempunyai kualitas pakan yang sangat bagus. nukan hanya itu saja tentunya anda sebagai pemilk dari burung kenari tersebut harus menambahkan berbagai jenis pakan alami yang berupa sayuran, buah buhan hingga telur puyuh.
  •  Untuk Burung Kenari Yang Mengalami Kegemukan Berat Sesudah Mabung :
Tentunya tidak jarang juga burung kenari yang setelah mabung selesai mengalami kegemukan, itu di karenakan bagia anda yang masih pemula tentunya anda akan memberikan porsi pakan dengan cara yang tentunya sangat berlebihan.

Caranya : Anda sebagai pemilik dari burung kenari tersebut harus mengurangi dari takaran pakan yang di berikan yang berupa biji - bijian dan anda tentunya harus lebih banyak memberikan jenis pakan alami seperti buah - buahan. bukan hanya itu saja anda tentunya harus menjemurnya lebih lama supaya burung kenari yang kegemukan tersebut untuk lebih banyak minum.

Baca Juga : Mengetahui Ciri Dan Tanda Burung Kenari Yang Selesai Mabung

Baca Juga : 4 Cara Merawat Burung Kenari Kalitan Yang Baik Dan Benar

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Proses dalam hal melakukan Perawatan Agar Burung Kenari supaya Cepat Gacor setelah melalui proses mabung dan khususnya untuk anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi mengenai Proses Perawatan Agar Burung Kenari Cepat Gacor Kembali Setelah Mabung dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement