Mengetahui Perbedaan Fisik Burung Tledekan Gunung Dan Bakau Yang Akurat

Written by on ,
advertisement
Mengetahui Perbedaan Fisik Burung Tledekan Gunung Dan Bakau Yang Akurat - Jenis dari Burung Tledekan Gunung Dan Bakau tentunya sangat berbeda jauh dilihat dari segi fisiknya. maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda agar anda mengetahui perbedaan kedua jenis burung ini. jenis dari burung tledekan gunung tentunya di alam liar sudah hampir punah di karenakan semakin banyaknya perburuan liar jenis burung ini dengan cara besar - besaran dan hal tersebut berbanding terbalik dengan jenis dari burung tledekan bakau yang masih ada di alam liarnya akan tetapi semakin menipis keberadaannya.

Mengetahui Perbedaan Fisik Burung Tledekan Gunung Dan Bakau Yang Akurat
Mengetahui Perbedaan Fisik Burung Tledekan Gunung Dan Bakau Yang Akurat
Untuk itu kelangkan pada jenis Burung Tledekan Gunung mulai terjadi di pasaran pada saat sekarang ini dan tentunya hal tersebut di jadikan sebuah kesempatan tersendiri oleh para penjual burung kicau yang nakal pada setiap konsumennya yang belum Mengetahui Perbedaan Fisik Burung Tledekan Gunung Dan juga burung tldekan Bakau, untuk itu anda sebelum memelihara burung jenis ini alangkah baiknya anda terlebih dahulu untuk mengetahui perbedaan fisik dari ke dua jenis burung kicau ini. di karenakan juga ke dua jenis burung ini bila kita lihat sekilas tentunya akan terlihat hampir sama satu dengan lainnya. maka dari itu untuk Mengetahui Perbedaan Fisik Burung Tledekan Gunung Dan Bakau Yang Akurat di bawah ini ringkasannya.

Burung Tledekan Gunung
Ciri Ciri Fisik :
- Cenderung memiliki warna kuning yang mencolok pada bagian warna bulu di bagian dadanya.
- Memiliki warna bulu pada bagian bulu di kepala hingga ekornya biru cerah.
- Terdapat warna bulu puith pada bagian di atas alis matanya.
- Terdengar alunan lagu kisauannya sangat bervariasi.
- Memiliki mental tempur yang bagus.
- Seperti gambar di atas.
Burung Tledekan Baku

Ciri Ciri Fisik :
- Cenderung memiliki warna kuning agak kecoklatan pada bagian warna bulu di bagian dadanya.
- Tidak memiliki warna bulu alis putih.
- Warna bulu pada bagian kepala hingga ekornya terlihat biru memudar.
- Kicauannya tidak begitu bervariasi.
- Seperti pada gambar di atas.

Baca Juga : 2 Tips Akurat Memilih Burung Tledekan Gunung Yang Bagus

Baca Juga : 6 Ciri Burung Tledekan Trotol Jantan Di Lihat Dari Segi Fisik

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui perbedaan dari bagian Fisik Burung Tledekan Gunung Dan Bakau dan khususnya untuk anda yang belum mengetahuinya. cukup sekian informasi mengenai Mengetahui Perbedaan Fisik Burung Tledekan Gunung Dan Bakau Yang Akurat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement