Cara Mudah Mengatasi Burung Kenari Galak Yang Ampuh

Written by on ,
advertisement
Cara Mudah Mengatasi Burung Kenari Galak Yang Ampuh - Tentunya dalam hal Cara untuk Mengatasi Burung Kenari yang terlalu Galak ( over birahi ) merupakan sebuah permasalahan yang sering terjadi pada semua penggemar burung kenari khususnya pada burung kenari yang mereka pelihara. masalah tersebut juga akan dapat mempengaruhi pefomance pada burung kenari yang sering di ikut sertakan pada ajang perlombaan burung jenis ini. maka dari permasalah tersebut pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk Cara yang Mudah untuk bisa Mengatasi Burung Kenari yang tentunya terlalu Galak. 

Cara Mudah Mengatasi Burung Kenari Galak Yang Ampuh
Cara Mudah Mengatasi Burung Kenari Galak Yang Ampuh
Terlebih dahulu sebelum anda mengetahui Cara Mudah untuk Mengatasi Burung Kenari yang terlalu Galak di karenakan over birahi tinggi, pada umumnya burung kenari yang sedang mengalami masalah over birahi tentu akan sangat kesal dengan tingkah lakunya serta tidak akan berkicau setiap harinya. kondisi seperti ini tentunya tidak akan dapat menguntungkan anda sebagai pemilik burung kenari tersebut, dan salah satu Cara yang sangat Mudah untuk bisa menurunkan birahi burung kenari yang terlalu galak yang merupakan anda harus mengurangi pemberian jenis pakan berupa biji - bijian dengan cara tersebut tentunya burung kenari akan perlahan lahan turun tingkat over birahinya sedikit demi sedikit, untuk lebih jelasnya berikut merupakan Cara Mudah Mengatasi Burung Kenari Galak Yang Ampuh di bawah ini.

Cara Mudah Mengatasi Burung Kenari Galak
  • Dengan anda mengurangi pemberian jenis dari makanan yang tentunya bisa memicu kondisi tingkat birahi burung kenari tersebut seperti halnya buah telur rebus, apel, kroto dan juga eggfood.
     
  • Anda harus memberikan buah pir dan juga buah ketimun dengan cara rutin serta saling bergantian untuk setiap harinya.
     
  • Proses memandikan burung kenari tersebut anda tambahkan menjadi 3x dalam 1 hari.
     
  • Alternatif  yang lainnya merupakan anda bisa mengawinkan burung kenari tersebut yang sedang mengalami masalah over birahi dengan burung betina.
     
  • Dengan anda mengurangi proses penjemuran dari kebiasaan anda melakukan proses tersebut.
Baca Juga : Burung Kenari Taiwan Dan Ciri Cirinya

Baca Juga : 5 Ciri Ciri Burung Kenari Kalitan Dari Segi Fisik

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Cara yang mudah untuk bisa menurunkan serta mengatasi burung kenari yang terlalu galak di karenakan over birahi yang tinggi dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi mengenai Cara Mudah Mengatasi Burung Kenari Galak Yang Ampuh dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bemanpaat.

advertisement