Cara Cepat Mengatasi Burung Murai Galak Yang Sudah Terbukti

Written by on ,
advertisement
Cara Cepat Mengatasi Burung Murai Galak Yang Sudah Terbukti - Tentunya permasalahan Burung  Murai Batu yang terlalu Galak ( Over Birahi ) merupakan sebuah permasalahan yang sangat serius bagi setiap penggemar burung murai batu. dan tentu juga dari hari ke hari semakin banyak yang sering menanyakan dan juga mereka mengeluh permasalahan seperti ini yaitu merupakan Cara yang Cepat untuk bisa Mengatasi Burung Murai yang sudah terlanjur Galak. dan pada umumnya setiap hewan peliharaan pastilah mendapatkan sebuah permasalahan dan hal tersebut merupakan sebuah resiko yang harus anda pecahkan sebagai pemilik dari hewan peliharaan tersebut. 

Cara Cepat Mengatasi Burung Murai Galak Yang Sudah Terbukti
Cara Cepat Mengatasi Burung Murai Galak Yang Sudah Terbukti
Untuk Burung Murai batu yang terlalu Galak, dan hal ini pada umumnya di karenakan burung murai tersebut tingkat birahinya yang terlalu tinggi anda sebagai pemilik dari burung tersebut harus bisa menseting kembali pemberian pakan khususnya untuk jenis pakan Ef yang di berikan pada burung murai batu untuk setiap harinya. serta akibat dari Burung Murai batu yang terlalu Galak atau over birahi ini akan menyebabkan burung tersebut pada saat berbunyi akan tidak dapat merasa tenang di karenakan gelisah. maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk Cara Cepat Mengatasi Burung Murai Galak Yang Sudah Terbukti anda di bawah ini ringkasannya.

Cara Cepat Mengatasi Burung Murai Galak
  • Dengan anda memberikan ef cacing 1 minggu 2 kali. hal tersebut tentunya akan bisa meredam birahi burung murai batu tersebut dan anda bisa berikan pagi hari dan juga sore harinya.
  • Dengan anda memasukan burung murai batu kedalam kandang umbaran hal tersebut bertujuan untuk mengurangi tingkat birahi yang over.
  • Tentunya untuk burung murai batu yang terlalu galak atau over birahi tentunya jangan untuk keseringan anda jemur alangkah baiknya anda kurangi proses penjemuran tersebut.
  • Dengan anda tidak memberikan pakan Ef.
  • Dengan anda melakukan proses pemandian pada waktu malam hari hal tersebut bertujuan untuk menurunkan tingkat over birahi pada burung murai batu. 

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Cara yang Cepat untuk bisa Mengatasi Burung Murai batu yang terlanjur Galak dan khususnya bagi anda yang sedang mengalami masalah seperti ini, cukup sekian informasi mengenai Cara Cepat Mengatasi Burung Murai Galak Yang Sudah Terbukti dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement