8 Ciri - Ciri Fisik Burung Ciblek Jantan Trotol Yang Sudah Terbukti

Written by on ,
advertisement
8 Ciri - Ciri Fisik Burung Ciblek Jantan Trotol Yang Sudah Terbukti - Pada kesempatan kali ini akan memberikan khusus untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Ciri - Ciri Fisik dari Burung Ciblek Jantan yang masih bahan Trotol yang tentunya sudah terbukti hasilnya. pada dasarnya dalam hal mengetahui jenis kelamin burung tentunya sangat penting sekali khususnya pada burung ciblek. di karenakan jika anda tidak mengetahui hal tersebut sama sekali tentunya pada saat burung ciblek sudah mulai dewasa yang sudah di ketahui yang anda rawat tersebut burung ciblek betina maka anda akan merasa kecewa sekali. maka dari itu anda harus mengetahuinya terlebih dahulu. pada umumnya dalam hal membedakan Burung Ciblek Jantan bahan Trotol tentunya tidak jauh berbeda dengan burung ciblek yang sudah dewasa. di karenakan perbedaannya hampir sama.

8 Ciri - Ciri Fisik Burung Ciblek Jantan Trotol Yang Sudah Terbukti
8 Ciri - Ciri Fisik Burung Ciblek Jantan Trotol Yang Sudah Terbukti
Maka dari itu perbedaan dari Burung Ciblek Jantan muda yang masih Trotol tentunya bisa anda lihat pada bagian Ciri - Ciri Fisiknya. salah satunya merupakan memiliki postur kaki yang terlihat panjang bila anda bandingkan dengan yang lainnya serta seringnya ngeriwik pada saat anda angin anginkan. oleh karena itu juga pada kesempatan kali ini akan memberikan 8 Ciri - Ciri pada bagian fisik burung ciblek bahan trotolan yang tentunya perbedaan tersebut sudah terbukti. khususnya bagi anda yang sedang ingin memelihara burung ciblek untuk jadikan masteran burung kicau yang lainnya. untuk lebih jelasnya berikut merupakan 8 Ciri - Ciri Fisik Burung Ciblek Jantan Trotol Yang Sudah Terbukti di bawah ini.

8 Ciri - Ciri Fisik Burung Ciblek Jantan Trotol
  1. Terdapat bulu halus yang banyak tumbuh pada bagian kepala.
  2. Pada bagian bulu akan terlihat lebih cerah serta mengkilat.
  3. Memiliki cengkraman yang sangat kuat pada saat anda pegang.
  4. Memiliki postur kaki yang panjang.
  5. Sering berbunyi ngeriwik layaknya burung dewasa.
  6. Bagian kuku memiliki warna yang terlihat gelap dan hitam.
  7. Pada bagian paruh paling ujung bagian bawahnya terdapat semburat warna hitam.
  8. Memiliki warna hitam pada bagian lidahnya.
Baca Juga :  6 Ciri Ciri Burung Ciblek Sawah Jantan ( Pari ) Paling Akurat

Baca Juga : Trik Mudah Menjodohkan Burung Ciblek Yang Sudah Terbukti

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui ciri pada bagian fisik burung ciblek bahan yang masih trotol dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi mengenai 8 Ciri - Ciri Fisik Burung Ciblek Jantan Trotol Yang Sudah Terbukti dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.
advertisement