2 Cara Melihat Umur Burung Kacer Yang Sudah Terbukti

Written by on ,
advertisement
2 Cara Melihat Umur Burung Kacer Yang Sudah Terbukti - Untuk dapat Melihat dari Umur Burung Kacer tersebut tentunya anda sebagai penggemar dari jenis burung kicau yang satu ini harus dapat mengetahuinya di karenakan tanpa anda mengetahui dasar ini di karenakan jika anda tidak mengetahuinya tentu anda akan merasa sia - sia jika anda memelihara burung kicau jenis ini di mulai dari sejak masih bahan trotolan. maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasinya untuk anda yang belum mengetahui tentang Cara dalam Melihat Umur Burung Kacer. pada umumnya semua jenis burung mempunyai sebuah ciri yang tentunya hampir sama semuanya yang bisa untuk anda pakai dalam hal menentukan usia ( umurnya ).

2 Cara Melihat Umur Burung Kacer Yang Sudah Terbukti
2 Cara Melihat Umur Burung Kacer Yang Sudah Terbukti
Tentunya juga sering kali anda mendengar dari para pakar penggemar burung kicau yang mereka menjelaskan tentang Cara untuk dapat Melihat Umur Burung Kacer baik itu dari segi fisik ataupun yang lainnya. untuk itu pada kesempatan kali ini akan memberikan 2 Cara untuk bisa melihat usia ataupun Umur Burung Kacer yang tentunya sudah bisa di bilang terbukti. akan tetapi seandainya burung kacer tersebut sisik kakinya sudah mengelupas ataupun sengaja di kelupas tentu bagi anda yang masih pemula akan dapat kesulitan untuk bisa membedakannya dan anda juga bisa menggunakan alternatif yang lainnya seperti di lihat dari warna kulit di atas lidahnya yang cenderung burung kacer yang sudah tua akan terlihat hitam legam. untuk lebih jelasnya berikut merupakan 2 Cara Melihat Umur Burung Kacer Yang Sudah Terbukti di bawah ini.

Anda Bisa Lihat Dari Kondisi Sisik Kaki Burung Kacer Tersebut
Seandainya terlihat bagian dari sisik kakinya sudah mulai menebal serta terlihat keras hingga bagian dari kuku-kukunya sudah mulai panjang dan juga melengkung ini menandakan burung kacer tersebut sudah tua kurang lebih berumur 2 tahun lebih. akan tetapi untuk burung kacer yang masih muda cenderung mempunyai tekstur kulit pada bagian jari kakinya terlihat mengkilat serta terlihat basah.

Anda Bisa Lihat Dari Bagian Bulu Tubuhnya
Burung Kacer yang sudah mempunyai umur yang sudah tua kebanyakan terlihat pada bagian bulu di sayapnya ada yang memiliki warna coklat tua ataupun kering. ataupun kalau anda sudah mempercayainya penjual burung tersebut alangkah baiknya anda tanyakan berapa kali burung tersebut sudah mabung. 



Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui cara untuk melihat usia pada burung kacer dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi mengenai 2 Cara Melihat Umur Burung Kacer Yang Sudah Terbukti dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement