Jenis Makanan Ef Penurun Birahi Burung Murai Batu Yang Sudah Terbukti Manjur

Written by on ,
advertisement
Jenis Makanan Ef Penurun Birahi Burung Murai Batu Yang Sudah Terbukti Manjur -Untuk semua jenis Burung tentunya sangat biasa mengalami peningkatan birahi pada masa masa tertentu. tentunya tidak hanya pada saat cuaca yang sedang normal maupun cuaca buruk. dalam melakukan sebuah perawatan yang di anggap buruk akan menimbulkan burung tersebut akan dapat mengalami tingkat over birahi yang akan tinggi dan salah satunya terjadi pada Burung Murai Batu. dalam masa seperti  ini seketika burung tersebut akan mematuk bulu sayapnya ataupun juga mengejar musuhnya pada saat di dekatkan dengan burung sejenis. masalah tersebut tentunya tidak boleh untuk dibiarkan oleh anda sebagai pemilik dari burung kicau tersebut di karenakan akan mendatangkan sebuah masalah yang sangat fatal tentunya. madari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan Jenis Pakan Ef yang tentunya bisa Menurunkan Birahi pada burung kicau khususnya untuk Burung Murai Batu.

Jenis Makanan Ef Penurun Birahi Burung Murai Batu Yang Sudah Terbukti Manjur
Jenis Makanan Ef Penurun Birahi Burung Murai Batu Yang Sudah Terbukti Manjur
Terkadang pada saat Burung Murai Batu mengalami over biahi yang sangat tinggi tentunya anda tidak hanya cukup memberikan sebuah terapi mandi malam saja serta pengurangan pemberian jenis pakan EF. akan tetapi anda juga sebagai pemilik dari burung tersebut alangkah baiknya anda mengetahui Jenis Makanan Ef untuk Penurun Birahi pada burung murai batu yang sebenarnya jenis dari pakan Ef tersebut malah berguna untuk menurunkan sebuah kondisi yang dinamakan over birahi. mungkin saja jenis dari pakan EF ini sangat rendah sekali protein hingga memiliki sebuah efek dingin untuk burung tersebut. maka dari itu berikut merupakan Jenis Makanan Ef Penurun Birahi Burung Murai Batu Yang Sudah Terbukti Manjur di bawah ini.\

Ef Cacing Tanah
Ef cacing tanah ini memiliki sebuah efek dingin pada semua jenis burung yang memakannya.dan Ef ini tentunya bagus untuk menurunkan birahi burung murai batu yang sedang mengalami birahi yang tinggi.

Ulat Daun Pisang ( Cilung )
Jenis Ulat ini memiliki ukuran tubuh besar  serta memiliki warna putih serta memiliki tekstur tubuh yang terasa empuk bila di pegang. tentunya pada saat burung murai batu yang anda miliki mengalami sebuah masalah over birahi yang tinggi anda tentunya haru memberikan ulat bambu ini kurang lebih 2 kali dam 1 hari sebanyak 1 ekor.

Baca Juga : Khasiat Dan Manfaat Dari Pemberian Cacing Untuk Burung Murai Batu Yang Sudah Di Akui

Baca Juga : Tips Mengetahui Ciri Ciri Burung Yang Sedang Mengalami Over Birahi

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui jenis ef yang cocok untuk menurunkan birahi pada burung murai batu yang sedang mengalami masalah birahi yang tinggi dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi mengenai Jenis Makanan Ef Penurun Birahi Burung Murai Batu Yang Sudah Terbukti Manjur dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement