Ciri Ciri Fisik Burung Murai Batu Bordan Jantan

Written by on ,
advertisement
Ciri Ciri Fisik Burung Murai Batu Bordan Jantan - Pada dasarnya untuk merawat maupun untuk di budidayakan untuk semua jenis Burung kicau tentu hal yang paling utama anda ketahui merupakan jenis kelamin dari Burung tersebut. untuk itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk anda Ciri Ciri Fisik dari Burung Murai Batu Bordan yang Jantan. dan pada umumnya bagi sebagian besar para penggemar jenis Burung Murai Batu tentunya akan mudah untuk membedakan jenis kelamin dari Burung Murai Batu Jantan dan juga yang betina. 

Ciri Ciri Fisik Burung Murai Batu Bordan Jantan
Ciri Ciri Fisik Burung Murai Batu Bordan Jantan
Akan tetapi bagi penggemar Burung Murai Batu yang masih junior tentunya akan sangat merasa kesulitan untuk membedakan Jantan dan Betina Burung Murai Batu Bordan ini. akan tetapi pada umunya jenis dari burung murai batu tentunya sangat mudah sekali dalam masalah membedakan jenis dari Burung murai tersebut. dan untuk jenis dari burung murai batu bordan ini anda bisa lihat ciri cirinya dari bagian fisik baik itu di lihat dari warna motif ekor, gaya bertarung hingga postur tubuhnya. oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan memberikan anda informasi mengenai berikut merupakan Ciri Ciri Fisik Burung Murai Batu Bordan Jantan di bawah ini ringkasannya. 

Ciri Ciri Fisik Burung Murai Batu Bordan Jantan

- Memiliki motif warna ekor bagian bawah hampir mirip dan sama dengan jenis Burung Murai Batu borneo.
- Memiliki gaya bertarung semi ngembung.
- Memiliki bentuk ekor yang relatif lebih pendek bila di bandingkan dengan jenis burung murai batu yang lainnya.
- Memiliki suara kicauan yang bervariasi.
- Seperti gambar di atas.

Baca Juga : Tips Dan Trik Akurat Cara Mengetahui Jenis Burung Murai Batu Ekor Hitam

Baca Juga : Tips Dan Cara Ampuh/Akurat Mengetahui Burung Murai Batu Malaysia Dari Bentuk Fisik

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Ciri dari bagian Fisik Burung Murai Batu Bordan Jantan dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi mengenai Ciri Ciri Fisik Burung Murai Batu Bordan Jantan dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement