8 Tips Dan Cara Memilih Burung Kacer Muda Hutan Yang Bagus

Written by on ,
advertisement
8 Tips Dan Cara Memilih Burung Kacer Muda Hutan Yang Bagus - Tentu pada umumnya dalam hal Tips Dan Cara untuk Memilih Burung Kacer Muda Hutan yang termasuk kriteria Yang Bagus merupakan sebuah masalah yang banyak timbul di kalangan penggemar burung kacer yang masih pemula. dan mereka yang menginginkan burung kacer peliharaannya yang selalu bersuara setiap harinya serta memiliki mental yang bagus. akan tetapi bagi mereka yang mempunyai banyak uang tentunya tidak akan mendapatkan kesulitan seandainya membeli burung kacer yang sudah siap untuk di lombakan, akan tetapi pada saat sekarang ini Harga Burung Kacer yang masih Muda hutan di kisaran harga ratusan ribu rupiah. untuk itu pada kesempatan kali ini akan memberikan 8 Tips dan juga cara memilih burung kacer muda hutan yang termasuk kriteria bagus.

8 Tips Dan Cara Memilih Burung Kacer Muda Hutan Yang Bagus
8 Tips Dan Cara Memilih Burung Kacer Muda Hutan Yang Bagus
Alangkah baiknya sebelum kita membahas 8 Tips Dan Cara Memilih Burung Kacer yang masih Muda Hutan yang termasuk ke dalam kriteria bagus. terlebih dahulu anda harus mengenal jenis makanan serta kebiasaannya dari jenis burung kacer tersebut di alam bebas. kebiasaan burung ini di hutan liar berhabitat di pepohonan yang rindang, akan tetapi sekarang ini habitat dari kacer di hutan tentunya sudah mulai banyak berkurang serta sangat jarang sekali kita temukan. untuk jenis pakan yang bisa anda berikan pada burung kacer ini yang merupakan jenis dari serangga kecil seperti belalang, ulat, jangkrik hingga kroto. untuk lebih jelasnya berikut merupakan 8 Tips Dan Cara Memilih Burung Kacer Muda Hutan Yang Bagus di bawah ini.

8 Tips Dan Cara Memilih Burung Kacer Muda Hutan
  • Yang tentunya berjenis kelamin jantan.
  • Seandainya anda membeli bahan burung kacer yang masih muda hutan dari ombyokan, alangkah baiknya anda memilih warna pada bulu burung kacer yang tegas dan juga memiliki nafsu makan yang tinggi.
  • Memilih bentuk leher yang panjang serta besar.
  • Memilih kerapan sayap burung yang cukup serta bagian dari bulu sayapnya seandainya di pegang akan terasa kering.
  • Bentuk dari panjang ekor serta leher yang serasi.
  • Memilih burung kacer bahan yang memiliki ukuran tubuh yang ideal.
  • Memilih bentuk bagian paruh burung yang tebal serta panjang akan tetapi bagian paruh bawahnya lurus serta posisi dari lubang hidung berdekatan dengan bagian dari mata burung tersebut.
  • Memilih bentuk kepala burung kacer yang besar serta berbentuk kotak serta memiliki bentuk mata yang besar dan juga melotot.

Baca Juga : 7 Trik Ampuh Untuk Memilih Burung Kacer Juara

Baca Juga : Cara Beternak Kacer Yang Baik Dan Benar

Semoga dengan informasi di atas anda bisa memilih burung kacer yang masih muda hutan yang termasuk kriteria bagus dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi mengenai 8 Tips Dan Cara Memilih Burung Kacer Muda Hutan Yang Bagus dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement