6 Ciri Ciri Burung Ciblek Sawah Jantan ( Pari ) Paling Akurat

Written by on ,
advertisement
6 Ciri Ciri Burung Ciblek Sawah Jantan ( Pari ) Paling Akurat - Untuk mengetahui jenis dari Burung Ciblek Sawah Jantan ( Pari ) ini anda tentunya tidak akan kesulitan. tentu juga banyak sekali di jual belikan di pasar burung pada saat sekarang ini. dan juga habitat dari jenis burung ciblek sawah ini di alam bebas bisa di bilang masih banyak. pada umumnya jenis dari burung ini banyak juga di kenal dengan sebutan prenjak sawah maupun prenjak padi yang kebanyakan bisa anda lihat di sawah sawah dan rumput ilalang yang banyak berada di sawah dsb. bila di bandingkan dengan jenis burung prenjak ( ciblek ) jenis lainnya tentu ke populerannya sangat jauh.

6 Ciri Ciri Burung Ciblek Sawah Jantan ( Pari ) Paling Akurat
6 Ciri Ciri Burung Ciblek Sawah Jantan ( Pari ) Paling Akurat
Dalam hal segi keistimewaan yang bagus untuk jenis Burung Prenjak Sawah ( Pari ) ini merupakan dari segi perawatan yang akan di lakukan setiap hari oleh nada pemilik dari burung tersebut. terlebih lagi jika anda si pemilik dari burung tersebut melakukan proses perawatan ataupun memberikan setelan pakan Ef untuk hariannya dengan cara rutin, hal ini tentunya akan meningkatkan kemampuan dari jenis Burung Ciblek Sawah ini ( Pari ) dan pada akhirnya akan bisa setara dengan jenis Ciblek Gunung atau juga bisa sangat lebih bagus. untuk itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk anda yang sedang mencari informasi tentang 6 Ciri Ciri Jantan dari jenis Burung Ciblek Sawah ( Pari ) yang paling akurat. untuk itu berikut merupakan 6 Ciri Ciri Burung Ciblek Sawah Jantan ( Pari ) Paling Akurat di bawah ini ringkasannya.

6 Ciri Ciri Burung Ciblek Sawah Jantan ( Pari )
- Memiliki warna pada bagian bulunya kebanyakan berwarna abu-abu.
- Memiliki warna kecokelatan pada bagian kaki burung Ciblek Sawah jantan.
- Memiliki warna pada bagian kuku di kakinya cenderung bewarna hitam bila di bandingkan dengan yang betina.
- Memiliki warna hitam di bagian pangkal paruh bagian bawahnya.
- Pada bagian alis matanya, memiliki 2 hingga 3 helai bulu yang memiliki warna hitam.

Baca Juga : 8 Ciri Ciri Burung Cucak Ijo Yang Bagus Serta Memiliki Kualitas Terbaik

Baca Juga : Cara Mengetahui Umur Burung Lovebird Dari Ciri Ciri Fisiknya

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Ciri Ciri fisik dari jenis Burung Prenjak sawah ataupun ciblek pari jantan dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai 6 Ciri Ciri Burung Ciblek Sawah Jantan ( Pari ) Paling Akurat dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement