6 Ciri Burung Tledekan Trotol Jantan Di Lihat Dari Segi Fisik

Written by on ,
advertisement
6 Ciri Burung Tledekan Trotol Jantan Di Lihat Dari Segi Fisik - Pada umumnya Jenis dari Burung Tledekan memiliki Ciri bila di lihat dari bagian Fisik yang merupakan memiliki panjang tubuh kurang lebih 8 -  22 cm dan memiliki warna bulu di dominasi warna biru, putih, oranye, coklat. untuk sebagian besar orang menyebut burung ini dengan sebutan Sulingan bambu atau Tledekan di karenakan suara kicaunya yang terdengar lembut hampir mirip dengan suara lantunan suling. maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan 6 Ciri yang bisa anda lihat pada bagian Fisiknya untuk Burung Tledekan Trotol Jantan.

6 Ciri Burung Tledekan Trotol Jantan Di Lihat Dari Segi Fisik
6 Ciri Burung Tledekan Trotol Jantan Di Lihat Dari Segi Fisik
Untuk itu Burung Tledekan Jantan tentunya mempunyai suara yang di lantunkannya terdengar sangat merdu dan berbeda dengan yang betina. maka dari itu untuk anda yang sangat senang dengan Burung jenis ini alangkah sebaiknya terlebih dahulu sebelum anda memelihara agar mengetahui jenis dari kelamin Burung Tledekan Trotol Jantan dan yang paling utama pada saat burung jenis ini masih di usia muda Bahan/Trotol, oleh karena itu untuk kesempatan kali ini tentu akan memberikan informasi yang berkaitan dengan 6 Ciri dari Burung Tledekan Trotol Jantan dan khususnya untuk anda yang belum mengetahuinya agar tidak keliru lagi pada saat anda akan membeli burung jenis ini yang masih anakan bahan trotol, dan berikut merupakan 6 Ciri Burung Tledekan Trotol Jantan Di Lihat Dari Segi Fisik di bawah ini.

6 Ciri Burung Tledekan Trotol Jantan
- Mempunyai warna bulu ekor dan sayap sudah mulai terlihat Biru
- Memiliki bentuk tubuh lebih panjang dan juga ramping.
- Mempunyai bentuk kepala kebanyakan lebih kecil.
- Mempunyai warna pada bagian bulu di atas kepala terlihat samar samar berwarna biru.
- Mempunyai bentuk paruh kebanyakan lancip dan juga panjang.
- Pada bagian warna bulu di dagunya cenderung akan terlihat samar samar berwarna oranye.

Baca Juga : 6 Ciri Ciri Burung Ciblek Sawah Jantan ( Pari ) Paling Akurat

Baca Juga : Burung Kenari Taiwan Dan Ciri Cirinya

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui 6 ciri fisik dari burung tledekan gunung trotol jantan dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi mengenai 6 Ciri Burung Tledekan Trotol Jantan Di Lihat Dari Segi Fisik dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement