3 Cara Ampuh Mengatasi Burung Murai Batu Susah Mabung Yang Sudah Terbukti

Written by on ,
advertisement
3 Cara Ampuh Mengatsi Burung Murai Batu Susah Mabung Yang Sudah Terbukti - Tentu bagi anda yang memiliki Burung Murai Batu yang mengalami masalah Susah Mabung anda sebagai pemilik tentunya juga akan mengalami masalah stres hal tersebut juga tentunya harus cepat cepat di atasi oleh anda sebagai pemilk dari burung tersebut. pada dasarnya sebuah proses mabungpada semua jenis unggas merupakan sebuah proses yang alami, tentunya anda sebagai pemilik dari jenis unggas tersebut tidak perlu untuk khawatir. dan yang perlu anda khawatirkan merupakan burung Cara Ampuh untuk bisa Mengatasi Burung Murai Batu yang Susah untuk Mabung,maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan 3 Cara Ampuh tersebut.

3 Cara Ampuh Mengatasi Burung Murai Batu Susah Mabung Yang Sudah Terbukti
3 Cara Ampuh Mengatasi Burung Murai Batu Susah Mabung Yang Sudah Terbukti
Tentunya juga kita sangat sering menemukan jenis dari Burung Murai Batu yang mengalami masalah pada bagian bulu tubuh burung tersebut yang terlihat sudah mulai banyak yang kering serta pada bagian kondisi bulu ekornya juga sudah terlihat banyak yang pecah - pecah dengan kata lain sering di sebut ( nyisir ) dan sampai sebagian besar dari bagian bulu ekor di ujungnya hanya berbentuk seperti batangan lidi akan tetapi cenderung tidak ingin turun. maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk anda yang sedang mencari informasi tentang 3 Cara Ampuh dalam hal Mengatasi Burung Murai Batu yang sangat Susah sekali Mabung di karenakan beberapa masalah. untuk itu berikut 3 Cara Ampuh Mengatasi Burung Murai Batu Susah Mabung Yang Sudah Terbukti di bawah ini ringkasannya.

3 Cara Ampuh Mengatasi Burung Murai Batu Susah Mabung
  • Dengan Memberikan Setingan EF Yang di rubah.
Berikan Burung Murai Batu yang sedang mengalami masalah tersebut setingan Ef untuk hariannya anda berikan pagi dan juga sore harinya 2-3 ekor jangkrik itu yang biasa di berikan pagi dan juga sore 5 ekor jangkrik, Dalam hal pemberian jenis Ef kroto anda berikan dengan cara bertahap serta anda kurangi dari pertama, untuk pemberian Ef kroto setiap hari pada minggu pertama anda melakukan proses terapi ini, dan hanya anda memberikan Ef kroto seminggu 2 kali saja.  untuk yang mengalami masalah yang parah alangkah baiknya anda hentikan pemberian kroto tersebut dengan total.
  • Dengan Rutin Anda Membawa Burung Yang Susah Mabung Tersebut Ke Tempat Lomba Kurang Lebih 2 Minggu Sekali. 
Dalam hal ini tentunya burung tersebut sudah mengalami kondisi pada bagian bulunya yang memang sudah kusam dan juga kering.
  • Dengan Menempatkan Burung Murai Batu Di Tempat Yang Sunyi Dan Tanpa Adanya Suara Burung Sejenis.
Dengan anda mengistirahatkannya dengan cara total di tempat yang nyaman jauh dari suara burung sejanis ataupun dari fredator seperti kucing.

Baca Juga : Jenis Makanan Ef Penurun Birahi Burung Murai Batu Yang Sudah Terbukti Manjur

Semoga dengan informasi di atas bisa mengetahui Cara Mengatasi Burung Murai Batu yang tentunya Susah Mabung dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut, cukup sekian informasi mengenai dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement