2 Tips Akurat Memilih Burung Tledekan Gunung Yang Bagus

Written by on ,
advertisement
2 Tips Akurat Memilih Burung Tledekan Gunung Yang Bagus - Pada umumnya Burung Tledekan Gunung yang bisa di bilang Bagus itu mempunyai suara kicauan yang kencang, rapat hingga gacor, suara tersebut tentunya di keluarkan pada saat burung ini berdiri dengan tenangnya dengan ditambah dengan gaya nyekleknya, dalam hal ini tentunya hampir sebagian besar Burung Tledekan Gunung mempunyai karakter seperti ini. pada umumnya juga pada masalah pemilihan burung jenis ini harus di awali dengan pemilihan pada saat burung tledekan ini masih anakan ataupun bahan. oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk anda mengenai  2 Tips Akurat Memilih Burung Tledekan Gunung yang termasuk ke dalam kroiteria Bagus dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya.

2 Tips Akurat Memilih Burung Tledekan Gunung Yang Bagus
2 Tips Akurat Memilih Burung Tledekan Gunung Yang Bagus
Tentunya bagi anda yang menginginkan Burung Tledekan Gunung Yang Bagus alangkah baiknya anda mengetahui terlebih dahulu 2 Tips Akurat dalam hal Memilih Burung Tledekan Gunung Yang termasuk kriteria Bagus, dan hal tersebut tentunya meliputi beberapa segi dan salah satunya yang merupakan dilihat dari segi fisik , penampilan hingga mental. kriteria tersebut juga tentunya bisa di jadikan oleh anda sebagian bahan pertimbangan pada saat anda akan memilih Burung Tledekan Gunung yang masih bahan bakalan untuk anda pelihara ataupun untuk anda ikut sertakan pada ajang kontes burung kicau. maka dari itu berikut merupakan 2 Tips Akurat Memilih Burung Tledekan Gunung Yang Bagus di bawah ini.

Memilih Burung Tledekan Gunung Dari Penampilan Dan juga Bentuk Tubuhnya
Burung Tledekan yang termasuk kriteria bagus bisa anda tau dari bagian warn bulunya yang terlihat rapih cerah, serta berkilau. dan seandainya di bagian sekitar tubuhnya terlihat kusut dan juga kusam, hal tersebut menandakan seandainya burung dalam kondisi kurang bagus. dan ciri dari Burung Tldekan Gunung Yang Bagus sebagai berikut.

-  Bentuk Mata terlihat belo (melotot), 
 - Jernih dan tidak berair.
-  Memiliki bentuk kepala papak dan juga besar.
-  Bentuk paruh tebal dan memiliki bentuk seperti buah belimbing.

- Memiliki bentuk Tubuh panjang.
-  Bentuk leher lebar.

Keistimewaan Burung YangTermasuk ke dalam Kriteria Di Atas :
- Tentunya Burung tersebut akan sangat mudah dimaster dengan jenis suara burungkicau yang lainnya.
- Burung tersebut memiliki nafas panjang
- Burung tersebut memiliki jenis suara yang rapat, kencang, serta penuh dengan getaran (vibrasi).
- Tentunya Burung akan sangat rajin dalam hal berbunyi.

Memilih Burung Tledekan Gunung Tersebut Dari Segi Mental
- Tentunya Burung tersebut akan langsung menyerang dengan posisi sikap berdiri tegak pada saat melihat burung tledekan yang lainnya dan semakin bagus mentalnya tentunya akan semakin nyeklek burung tersebut sambil berbunyi.
- Memiliki penampilan yang lebih tenang.
- Tidak akan ketakutan pada saat didekati dengan burung sejenis dan yang paling utama untuk burung tledekan yang masih bahan.
- Sangat sering sekali mengeluarkan suara kicauannya.

Baca Juga : 6 Ciri Burung Tledekan Trotol Jantan Di Lihat Dari Segi Fisik

Baca Juga : 5 Ciri Burung Anis Macan Jantan Di Lihat Dari Segi Fisik Yang Akurat

Semoga dengan informasi di atas anda bisa mengetahui Tips yang tentunya paling Akurat dalam pemilihan Burung Tldekan Gunung yang bagus dan khususnya bagi anda yang belum mengetahuinya, cukup sekian informasi mengenai 2 Tips Akurat Memilih Burung Tledekan Gunung Yang Bagus dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.
advertisement