Cara Merawat Dan Mengatasi Bulu Ekor Burung Kacer Yang Mengalami Kerusakan

Written by on ,
advertisement

Kicau Mania - Kebanyakan sebuah masalah pada Burung Kacer peliharan anda akan mengalami sebuah masalah misalnya Bulu Ekor Burung Kacer tersebut mengalami Kerusakan, hal tersebut tentunya akan sangat juga cenderung burung kacer yang mengalami masalah pada bagian ekornya tersebut akan memiliki harga jual yang tertawar rendah. tidak hanya mengalami hal tersebut tentunya pada saat di  tandingankan juga dalam lomba ekor burung kacer yang terbilang parah, akan mengakibatkan diskualifikasi oleh tim penilai hal ini dikarenakan termasuk ke dalam burung yang mengalami cacat fisik. maka dari itu tentunya anda sebagai pemilik dari Burung Kacer tersebut harus dapat mengetahui dalam hal Cara Merawat Dan Mengatasi pada Burung Kacer yang mengalami kerusakan pada bagian Bulu di Ekornya.
Cara Merawat Dan Mengatasi Bulu Ekor Burung Kacer Yang Mengalami Kerusakan
Cara Merawat Dan Mengatasi Bulu Ekor Burung Kacer Yang Mengalami Kerusakan
Cara Merawat Dan Mengatasi Bulu Ekor Burung Kacer Yang Mengalami Kerusakan - Akibat dari ekor rusak tentunya banyak sekali faktornya dan salah satunya merupakan Burung Kacer tersebut giras (kebanyakan dapat berakibat pada burung kacer yang masih muda), terkena kutu, ciak ekor, ngeruji, jenis burung ombyokan,dll. masalah Bulu ekor burung yang memiliki sebuah masalah seperti ini tentunya dapat juga untuk dibiarkan, akan tetapi biasanya setiap orang akan lebih banyak untuk mencabuti seluruh bagian ekor burung kacer yang mengalami rusak. dengan beralasan di samping agar dapat memperbaiki mutu ekor, dan agar ekor dapat bisa tumbuh dengan cara bersamaan dengan kata lain secara merata tentunya mungkin tingkat kerusakan pada ekor burung kacer akan dapat kembali sangat sedikit. oleh karena masalah tersebut pada kesempatan kali ini akan membahas berkaitan dengan Cara Merawat Dan Mengatasi Bulu Ekor Burung Kacer Yang Mengalami Kerusakan di bawah ini ringkasannya.
Mengatasi Bulu Ekor Burung Kacer Yang Mengalami Kerusakan

Cara yang tentunya termasuk paling sehat dan juga sangat aman untuk mencabut pada bagian bulu ekor burung kacer yang mengalami masalah seperti ini merupakan dengan mencabutnya dalam keadaan bulu ekor burung kacer basah.

Dengan Caranya :  Anda ambil tempat air yang pass dengan air yang dapat di butuhkan kemudian anda isikan dengan air bersih selanjutnya anda mandikan burung kacer terlebih dahulu sampai terlihat basah kuyup pada bagian bulu ekor kacer yang rusak. seterusnya burung kacer di tangkap dan di pegang dengan cara kuat akan tetapi jangan terlalu kencang. dan yang selanjutnya anda lakukan proses pencabutan pada bulu ekor burung kacer yang mengalami kerusakan satu per satu. setelah semuanya selesai burung kacer anda masukkan kembali sangkar hariannya dan kemudian anda mandikan kembali.

Cara Merawat Dan Mengatasi  diatas termasuk yang paling cocok dan juga sangat aman di karenakan proses seperti ini akan meminimalisir rasa sakit yang tentunya ditimbulkan karena dari pencabutan bulu kasar tersebut.cukup sekian ringkasan pembahasan mengenai Cara Merawat Dan Mengatasi Bulu Ekor Burung Kacer Yang Mengalami Kerusakan dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.

advertisement