Cara Tepat Dan Akurat Memaster Burung Love Bird Agar Dapat Ngekek Panjang

Written by on ,
advertisement

Kicau Mania - Tentunya jenis Burung apapun jika menginginkan jadi bagus tentunya mesti dilakukan proses pemasteran. sedangkan kalau tidak melakukan hal tersebut burung tersebut tidak akan memiliki lagu yang unik serta bagus seandainya burung tersebut tidak mendapatkan sebuah perawatan yang khusus dari sang pemiliknya. misalnya contohnya anda menemukan jenis burung yang tidak dimaster akan tetapi pada kenyataannya bagus, pasti anda beranggapan itu kebetulan saja. akan tetai hal tersebut itu merupakan sebuah hal yang tanpa disadari oleh pemilik burung tersebut dengan kata lain burung tersebut  tentunya sempat mendengar suara-suara bagus hanya beberaoa kali.

Cara Tepat Dan Akurat Memaster Burung Love Bird Agar Dapat Ngekek Panjang
Cara Tepat Dan Akurat Memaster Burung Love Bird Agar Dapat Ngekek Panjang

Memaster Burung Love Bird Agar Dapat Ngekek Panjang

Serta khususnya untuk jenis Burung Love Bird hal tersebut berlaku, tentunya juga ada Burung Love Bird yang dapat memiliki suara dengan memiliki Ngekek dengan durasi sangat panjang dan padahal burung tersebut tentunya tidak sempat untuk dimaster. dengan kata lain tanpa di sadari Burung Love Bird tersebut sempat mendengar nada suara Love Bird yang memiliki durasi ngekek panjang dan hal itu tentunya entah dari indukannya maupun juga dari jenis burung Love Bird yang lainnya. hal tersebut menunjukkan bahwa proses pemasteran sekalipun pada burung Love Bird tentunya sangat di anjurkan. maka dari itu pada kesempatan kali ini akan membahas berkaitan dengan Cara Tepat Dan Akurat Memaster Burung Love Bird Agar Dapat Ngekek Panjang berikut ringkasan pembahasannya di bawah ini.

Cara Tepat Dan Akurat Memaster Burung Love Bird


- Jenis Suara Masteran Untuk Di Berikan
Yang pertama merupakan jenis suara masteran untuk Burung Love Bird yang tentunya original dengan kata lain yang memiliki ngekek panjang. hal tersebut di karenakan pada saat di lombakan, Burung Love Bird tentunya tidak dituntut untuk bisa menirukan nada suara masteran dari jenis burung lain akanh tetapi penilaian justru di khususkan lebih kepada menitik beratkan durasi ngekekek dan juga durasi kerja burung love bird tersebut.

- Pada Umur Berapa Burung Love Bird Harus Di Master
Burung Love Bird alangkah baiknya sudah mulai dimaster sejak masih kecil. bahkan juga pada saat melolohnya harus anda sendiri yang melakukannya , anda juga tentunya dapat mengajarinya sejak mulai dari masih sudah sanggup nangkring sampai dengan berusia beberapa bulan. akan tetapi seandainya anda pilih melolohkan pada indukannya atau dalam hal membeli anakan dari orang lain dan dalam hal proses pemasteran akan dapat dimulai sejak anda memiliki Burung Love Bird tersebut.

- Waktu Yang Tepat Untuk Memaster Burung Love Bird
Dan tentunya juga dalam hal melakukan proses pemasteran Burung Love Bird tentunya tidak boleh dilakukan nonstop selama kurang lebih 24 jam dikarenakan ini akan dapat membuat burung love bird tersebut merasa tidak nyaman dan pada hasilnya nanti terganggu. maka akan berakibat burung cenderung tidak bisa menirukannya oleh karena itu proses pemasteran yang anda lakukan tentunya akan jadi sia-sia.

- Jenis Suara Masteran Yang Cocok
Tentunya anda dapat mencari beberapa nada suara burung lain yang memiliki kedekatan jenis suara yang sama dari segi karakter dengan nada suara Burung Love Bird. seperti contohnya. jenis suara nada belalang kecek,Tengkek Buto, Cililin dll. dan tentunya jenis suara tersebut bisa dibawakan dengan cara nembak dan juga sama dengan satu karakter dengan jenis suara nada Love Bird yang nembak dengan kata lain sama ngekek.

- Bagaimana Proses Perawatannya
Dalam segi perawatan Burung Love Bird yang tentunya masih muda yang sedang menjalani proses pemasteran alangkah baiknya dirawat seperti biasa. seperti misalnya dalam hal proses Penjemuran, memandikan dan pemberian EF hingga dengan rawatan yang lainnya selalu dilanjutkan di karenakan tentunya tidak ada hal yang harus dirubah.

- Manpaat Dari Proses Pemasteran Dengan Menggunakan Mp3
Dalam hal ini tentunya tidak ada masalah dikarenakan sepanjang jenis nada suara Burung Love Bird untuk di jadikan suara masteran yang anda pakai bersih dan juga sama dengan jenis suara nada Love Bird yang tentunya original itu sangat bagus.

- Selama Proses Pemasteran Berlangsung Burung Love Bird Yang Masih Mudah Harus Di Kerodong
Dalam hal ini tentunya dalam hal pemaster Burung Love Bird yang masih muda tersebut pada saat jam istirahat seperti halnya pada saat jam-jam siang alangkah baiknya burung tersebut dikerodong serta juga biarkan Love Bird yang masih muda tersebut menyimak jenis suara nada Burung Love Bird sambil mereka istirahat dikarenakan dalam hal ini tentunya akan memberikan hasil tambah yang baik serta dapat lebih untuk menyimak masteran lebih detail.


Semoga dengan ringkasan pembahasan di atas dapat memberikan anda informasi untuk mengetahui cara untuk bisa memaster burung love bird agar mempunyai ngekek panjang, cukup sekian untuk pembahasan yang berkaitan dengan Cara Tepat Dan Akurat Memaster Burung Love Bird Agar Dapat Ngekek Panjang dan terimakasih atas kunjungannya, salam kicau jack.

advertisement