Tips Dan Trik Perawatan Burung Kacer Muda Hutan Yang Sudah Terbukti

Written by on ,
advertisement

Kicau Mania - Tentunya bagi anda para pencinta burung berkicau dalam hal Tip Dan juga Trik Perawatan untuk jenis dari Burung Kacer tentunya akan dapat bertanya-tanya untuk Trik Dan juga Tips yang paling baik untuk Perawatn burung yang masih bakalan Muda Hutan yang masih baru dibeli di pasar maupun pada rekan para pencinta burung kicau yang lain. stelah anda baru saja membeli burung kacer muda hutan tersebut sesampainya di rumah yang harus anda lakukan dengan hal yang pertama adalah burung kacer muda hutan dimasukkan ke dalam sangkar dan kemudian anda kerodong serta di buka separo pada saat siang harinya.

Tips Dan Trik Perawatan Burung Kacer Muda Hutan Yang Sudah Terbukti
Tips Dan Trik Perawatan Burung Kacer Muda Hutan Yang Sudah Terbukti
Tips Dan Trik Perawatan Burung Kacer Muda Hutan Yang Sudah Terbukti - Sedangkan pada saat malam harinya yang dapat di lakukan adalah dengan Trik di kerodong dengan cara full. serta juga pada pemberian makanan yang mesti sedia pada saat pertama kali datang sampai 1 minggu yang berupa jangkrik dan juga Ef kroto. serta untuk pemberian kroto tersebut dengan cara dicampurkan dengan  Voer yang memiliki tekstur halus yang di letakan pada 1 wadah secara di campur rata. serta tentunya juga jangan sampai lupa anda untuk memberikan air minum yang bersih. serta juga pada saat hari 1 tentunya biarkan burung kacer muda hutan tersebut untuk memakan makanan tersebut hingga kurang lebih sampai sore serta juga pada saat cuca teras dingin anda bisa kerodeng burung tersebut pada sore harinya dan juga sebaiknya burung kacer muda hutan tersebut berikan 1 ekor jangkrik dengan cara membuang kaki-kaki yang dibuang oleh karena itu anda sebagai pemilik dari burung kacer yang masih muda hutan tentunya harus dapat mengetahui Tip Dan juga Trik untuk dapat merawat burung tersebut hingga dewasa, maka dari itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas berkaitan dengan Tips Dan Trik Perawatan Burung Kacer Muda Hutan Yang Sudah Terbukti dan berikut ringkasan pemabahasannya di bawah ini.

Tips Dan Trik Perawatan Burung Kacer Muda Hutan
Biar burung kacer muda hutan tersebut beradaptasi dengan lingkungan yang tentunya masih baru dan juga letakan burung tersebut di temapt yang tidak ramai orang dan sebaiknya burung di gantung di temapat yang tenang.

Di karenakan burung kacer tersebut juga memiliki kapabilitas adaptasi yang sangat baik tentunya burung tersebut akan dapat cepat untuk bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya. sedangkan kalau seandainya  burung tersebut terlihat gerabakan dan juga nabrak pada bagian ruji sangkar, alangkah baiknya sangkar di tutup koran 3/4 nya saja akan tetapi kalau burung tidak nabrak kurungan sehingga biarkan saja pass dengan kerodong separo pada bagian atasnya.

Tentunya juga pada saat 1 minggu pertama sebaiknya burung tidak dimandikan dan juga tidak di jemur, serta cukup untuk di berikan makan yang pass, dengan aturan jangkrik 1 ekor pada saat pagi hari serta juga 1 ekor pada saat sore harinya dan untuk di siang harinya biarkan burung memakan EF kroto saja dengan di campurkan Voer halus.


Semoga dengan ringkasan pemabahasan di atas dapat memberikan anda informasi untuk merawat burung kacer yang masih muda hutan tentunya bagia anda yang masih awam, cukup sekian untuk Tips Dan Trik Perawatan Burung Kacer Muda Hutan Yang Sudah Terbukti dan terimakasih atas kunjungannya.

advertisement