Cara Dan Tips Akurat Memberikan Ef Yang Cocok Supaya Burung Pleci Buxtoni Ngotot Di Lapangan

Written by on ,
advertisement
Kicau Mania - Jenis dari Burung Pleci tentunya sangat beragam, yang salah satunya merupakan Burung Pleci Buxtoni dan tentunya juga tidak jarang dinamakan dengan burung pleci yang berdasi kuning di karenakan memiliki tampilan yang benar-benar memiliki tekstur warna garis kuning yang tegas di pada bagian perut hingga sampai ke bagian dada dan juga tidak sedikit para plecimania yang mereka berburu burung pleci dari jenis ini di karenakan tentunya pada harga yang cenderung relatif dan juga terjangkau dan juga mereka memiliki nada kicauan yang demikian enak untuk didengarkan. serta dari burung Pleci dari jenis buxtoni ini tentunya nyaris serupa dengan pleci auri sehingga jangan sampai anda salah sebut antara dari ke-2 dari jenis  pleci tersebut. 
Cara Dan Tips Akurat Memberikan Ef Yang Cocok Supaya Burung Pleci Buxtoni Ngotot Di Lapangan
Cara Dan Tips Akurat Memberikan Ef Yang Cocok Supaya Burung Pleci Buxtoni Ngotot Di Lapangan
Cara Dan Tips Akurat Memberikan Ef Yang Cocok Supaya Burung Pleci Buxtoni Ngotot Di Lapangan - Tentunya juga dalam hal Cara Dan Tips Akurat dalam hal perawatan Burung Pleci Buxtoni nyaris sama dengan jenis burung pleci yang lainnya, akan tetapi untuk masalah yang dapat membedakannya hanyalah pakan dan juga penambahan maupun EF yang tentunya mesti diperbanyak supaya dalam hal menaikkan birahinya akan dapat maksimal dan kemudian dalam hal diturunkannya dengan cara perlahan tentunya dengan cara dikurangi sedikit demi sedikit serta tentunya harus dapat di amati berapa takaran EF yang serasi untuk Burung Pleci buxtoni tersebut. oleh karena itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas berkaitan dengan Cara Dan Tips Akurat Memberikan Ef Yang Cocok Supaya Burung Pleci Buxtoni Ngotot Di Lapangan dan berikut ringkasan pembahasannya di bawah ini.


- Sebisa bisa mungkin anda harus dapat memiliki lebih dari 1 jenis pleci yang tentunya sama jenis yang sama itu bertujuan supaya tentunya saling sahut menyahut di karenakan beda jenis pleci tersebut berbeda dan juga nada call atau panggilannya juga berbeda.
- Tentunya anda harus memilih Burung pleci buxtoni yang jantan tentunya di karenakan akan diisi dengan suara nada yang bervariasi. 
- Anda Embunkan Burung Pleci tersebut setiap hari sejak mulai pukul 5 pagi
- Serta juga anda usahakan gantang sangkar burung pleci tersebut yang tinggi supaya dapat  meniru suara nada yang lainnya.
- Tentunya pada saat pengembunan usahakan untuk saling perhatikan,itu berguna supaya dapat memancing burung mengeluarkan nada secara maksimal di karenakan burung dapat saling sahut-sahutan 
- Seandainya matahari telah terbit burung dapat dikoloni lagi serta juga dapat dimandikan serta di beersihkan sangkar dan juga edit kembali voer yang baru.
- Berikan juga kroto seminggu 3 kali
- Berikan juga buah pisang ataupun sawo apabila burung kurang birahi
- Berikan juga buah mentimun maupun tomat untuk dapat menyetabilkan birahi jikalau burung over birahi
- Berikan juga Ulat hongkong dan juga berfungsi untuk dapat menaikkan birahi secara langsung.
- Dengan proses penjemuran kurang lebih sampai pukul 10.
- Bisa di pisahkan burung pada saat di embunkan saja
- Bisa juga di cas dengan burung pleci betina.
Semoga dengan ringkasan pembahasan di atas dapat memberikan anda informasi untuk mengetahui stelan EF yang cocok untuk  Burung Pleci supaya Burung Pleci tersebut jadi Ngotot pada saat lomba tentunya, cukup sekian untuk Cara Dan Tips Akurat Memberikan Ef Yang Cocok Supaya Burung Pleci Buxtoni Ngotot Di Lapangan dan terimakasih atas kunjungannya, salam kicau jack.
advertisement