Cara Ampuh Menanggulangi Burung Love Bird Yang Mengalami Kendala Paling Lengkap

Written by on ,
advertisement

Kicau Mania - Tentunya anda pernah memiliki Burung Love Bird yang banyak mengalami Kendala seperti contohnya : kendala dalam hal birahi burung love bird yang tinggi, kegemukan, memakan bulunya sendiri dll, hal seperti ini tentunya tidak jarang dialami oleh anda padahal pada dasarnya seluruh jenis Burung Love Bird normal - normal sajah dan juga tentu ngekek. akan tetapi ada kalanya burung Love Bird hanya bisa berbunyi di rumah saja dan juga sama sekali suaranya tidak maksimal.di karemakan kebanyakan hal tersebut adanya Kendala pada Burung Love Bird tersebut.

Cara Ampuh Menanggulangi Burung Love Bird Yang Mengalami Kendala Paling Lengkap
Cara Ampuh Menanggulangi Burung Love Bird Yang Mengalami Kendala Paling Lengkap
Cara Ampuh Menanggulangi Burung Love Bird Yang Mengalami Kendala Paling Lengkap - Love Bird yang mengalami seperti itu pada dasarnya di karenakan beberapa masalah tentunya seperti halnya juga Kegemukan, kekencangan (di karenakan terlalu birahi), terlalu rendah (di karenakan kurang birahi), kurang fighter, Stres dan masalah yang lainnya.oleh karena itu supaya dapat mengetahui dari penyebab tersebut yang tentunya dialami oleh Burung Love Bird yang anda miliki, tentunya juga anda harus dapat bisa mencermati dan juga anda melakukan banyak percobaan dalam hal penyetelan pakan hingga perawatan hariannya dalam hal  memastikannya.oleh karena itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas berkaitan dengan dan berikut ringkasan pembahasannya di bawah ini.

Kekencangan
Untuk masalah Kencang pada Burung Love Bird di sini dengan artian burung Love Bird memiliki tingkat birahi yang tentunya terlalu tinggi itu juga tentunya sangat ekstrem maka bukan hanya dapat membuatnya tidak bisa untuk bersuara akan tetapi  juga cenderung akan dapat berpotensi untuk mencabut bulunya sendiri

Cara Ampuh Untuk Menurunkan Birahi Burung Love Bird : 
Tentunya akan susah sekali, terlebih seandainya hingga kanibal. oleh karena itu dalam hal mengatasinya anda butuh untuk bisa membatasi pemberian ekstra foding berupa kangkung, jagung, serta jenis dari EF yang lain.

Hal yang dapat di lakukan dengan direkomendasikan untuk mengatasi masalah yang seperti ini adalah yang merupakan dengan memandikan burung love bird tersebut dengan sesering mungkin. untuk proses Mandi di sini sanggup untuk dapat meredam hingga dapat mengurangi level birahi  dan tentunya supaya lebih stabil. Tdan juga bisa untuk mengasingkan atau menjauhkan burung love bird ini dari burung jenisnya.

Kegemukan

Tentunya untuk Burung Love Bird yang mengalami kegemukan kerap kali akan membuat Burung Love Bird tentunya tidak ingin berbunyi. Bahkan seandainya mereka berbunyi juga kebanyakan hanya bisa ngetik saja. serta untuk Kegemukan ini dapat disebabkan oleh bermacam masalah dan salah satunya adalah merupakan hal kurang gerak serta tidak terlalu banyak memakan biji-bijian.

Cara Ampuh Untuk Mengatasi Kegemukan Pada Burung Love Bird :
Dalam masalah seperti ini tentunya anda butuh membatasi dalam hal pemberian biji-bijian. serta bila butuh untuk di berikan hanya satu jenis biji-bijian saja. anda juga dapat melakukan pengumbaran untuk membantu membakar lemak supaya Burung Love Bird tersebut cepat langsing. setelah melakukan hal tersebut anda dapat melakukan proses penjemuran dengan durasi lebih lama dikarenakan pada proses penjemuran ini juga tentunya dapat mengurangi timbunan lemak pada tubuhnya tentunya dengan cara efektif.

Kurang Fighter
Kurang Fighter
Burung Love Bird yang tentunya kurang fighter juga dapat tidak akan ngekek serta juga Bahkan Burung Love Bird ini cenderung dapat merespon dalam hal kedatangan jenis Burung Love Bird yang lain yang ada di sekitarnya.  

Cara Ampuh Untuk Mengatasi Burung Love Bird Kurang Fighter :
Dengan cara diasingkan terlebih dahulu selama kurang lebih seminggu. dan kemudian setelah itu burung loeve bird dapat untuk dicampur kembali dan kemudian diadu.

Kurang Kencang
Tentunya pada masalah seperti ini di akibatkan Kurang birahi serta mampu untuk membuat Burung Love Bird hanya dapat ngetik-ngetik saja di rumha. oleh karena itu anda harus bisa memberikan stelan yang tentunya sesuai dan juga paling utama bagi Burung Love Bird tersebut. dengan cara atur mandi dan juga dalam hal pemberian ekstra foding untuk dapat meraih level birahi yang sangat memuaskan dan juga  maksimal. Ekstra foding ini tentunya dapat anda berikan setiap hari dengan cara diselang seling antara kangkung dan juga jagung.

Cara Ampuh Menanggulangi Burung Love Bird Kurang Kencang : 
Dengan cara menjemur burung love bird tersebut secara teratur di bawah terik sinar matahari supaya dalam  level birahi Love Bird tersebut tentunya mampu naik ke level yang lebih tinggi. Bahkan apabila butuh penjemuran di pagi hari sanggup untuk dapat dilanjutkan pada jam 2-3 sore.di karenakan pada pukul tersebut sinar matahari lebih terik dan tentunya juga mengijinkan burung lebih langsung untuk birahi.

Stres
Keadaan pada burung love bird yang mengalami stres juga dapat membuat burung Love Bird enggan untuk dapat berbunyi. mereka cenderung hanya bisa ngetik-ngetik saja serta juga tidak ingin untuk ngetik panjang.  

Cara Ampuh Menanggulangi Burung Love Bird Stres :
Adalah dengan cara memandikan burung love bird tersebut secara teratur kemudian janganlah dikerodong pada saat siang hari berikan juga EF 2 kali seminggu dan juga putarkan nada gemerecik air.

Ciri Siap Tempur
Akan tetapi juga ada kalanya, Love Bird yang ngetik di rumah bukan pertanda negatif. tentunya juga dalam banyak kasus, Love Bird ngetik hanya di rumah adalah merupakan pertanda bahwa burung love bird  tersebut tentunya sudah siap untuk turun lomba ke arena lapang. dan untuk mengetesnya anda dapat mencoba untuk mempertemukan atau menggandengnya dengan Burung Love Bird yang lainnya. Seandainya pada kenyataannya Burung Love Bird anda malah jadi sangat gacor dan tentunya juga sampai ngekek panjang, sudah tentunya pasti Burung Love Bird yang anda miliki karakter begitu.


Semoga dengan ringkasan pembahasan di atas dapat memberikan anda informasi untuk mengetahui dari sekian banyak cara untuk menanggulangi Burung Love Bird yang memiliki Kendala, cukup sekian untuk Cara Ampuh Menanggulangi Burung Love Bird Yang Mengalami Kendala Paling Lengkap dan terimaakasih atas kunjungannya, salam kicau jack.

advertisement