Cara Akurat Untuk Terapi Supaya Burung Murai Batu Mengeluarkan Suara Tembakan Pada Saat Di Lombakan

Written by on ,
advertisement

Kicau Mania - Untuk jenis suara Tembakan pada Burung adalah merupakan Tonjolan jenis Suara Burung yang sering kali di tunggu - tunggu pada saat Burung sedang di lombakan dan itu juga merupakan salah satu Suara yang paling utama untuk jenis Burung ocehan dan ini juga terjadi pada Burung Murai batu, serta jenis Burung Murai Batu ini kebanyakan habitat aslinya di daerah sumatra dan juga benyak di jadikan sebagai jenis burung ocehan yang sering kali di lombakan di karenakan memiliki karakter suara yang merdu dan juga berfariasi, di mana jenis Suara aslinya di kolaborasikan dengan tonjolan masterannya, dan tentunya juga pada saat Burung Murai Batu tersebut mengikuti Lomba ( Kontes Burung ) jenis Suara Tembakan tersebut bisa mendapatkan point plus yang tenutnya akan di berikan oleh team penilai dengan kata lain juri.

Cara Akurat Untuk Terapi Supaya Burung Murai Batu Mengeluarkan Suara Tembakan Pada Saat Di Lombakan
Cara Akurat Untuk Terapi Supaya Burung Murai Batu Mengeluarkan Suara Tembakan Pada Saat Di Lombakan
Cara Akurat Untuk Terapi Supaya Burung Murai Batu Mengeluarkan Suara Tembakan Pada Saat Di Lombakan  - Oleh karena itu juga jenis burung ocehan Murai batu merupakan salah satu jenis Burung ocehan yang memiliki karakter dasar cerdas di karenakan dapat menirukan jenis suara burung ocehan yang lainnya bahkan juga jenis sura yang lainnya sebagai contoh suara ambulance hingga suara tiupan pluit, dan tenutnya juga harus sering untuk di latih serta tentunya juga ada banyak Cara untuk dapat memoles dengan melakukan Terapi supaya Burung Murai Batu tersebut mengeluarkan Tembakannya dan tentu saja pada saat Burung Murai Batu tersebut mengikuti Perlombaan, maka dari itu anda yang memiliki jenis Burung Murai Batu harus dapat mengetahui Cara yang tentunya harus Akurat dalam hal merawat Burung Murai Batu supaya dalam Perlombaan bisa mengeluarkan senjata pamungkasnya merupakan masteran jenis suara burung yang lainnya, oleh karena itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas berkaitan dengan Cara Akurat Untuk Terapi Supaya Burung Murai Batu Mengeluarkan Suara Tembakan Pada Saat Di Lombakan dan berikut ringkasan pembahasannya di bawah ini.

Dengan Cara Melakukan Terapi Voer
Selain dari pada mencukupi kebutuhan pakan burung murai batu tersebut setiap harinya tentunya harus dapat di perhatikan serta juga dengan pemberian pakan voer juga dapat di gunakan untuk melatih burung murai batu tersebut supaya lebih rajin lagi dalam hal berbunyi , dengan kata lain untuk Tembakan baik itu di dalam rumah maupun pada saat burung murai batu tersebut di lombakan.


- Dalam hal teraphy Voer harus dapat dilakukan sampai H–4 pra lomba itu bertujuan supaya menambah daya fighter dan juga kengototan tentunya pada saat burung murai batu tersebut mengeluarkan suara sebaiknya pemberian EF mulai di genjot.

-  Dalam hal pemberian EF (Kroto, Jangkrik, dan UH) dalam hal rawatan hariannya alangkah baiknya dikurangi  dengan kata lain secukupnya sajah dan bertujuan untuk meredam mental Fighter burung murai batu tersebut yang dapat memicu mereka terus berkicau dengan suara kicauan yang tentunya ngotot.

-  Serta alangkah baiknya dalam hal pemberian pakan harian berikan jenis Voer yang banyak mengandung Anti Oksidan. Anti Oksidan adalah merupakan jenis senyawa yang dapat melindungi sistem dalam hal  pencernaan burung murai batu tersebut supaya dalam masalah kesehatannya dapat tetap terjaga dan juga tentunya tercukupi kebutuhan Gizinya meskipun minus EF untuk hariannya.

Dengan Cara Melakukan Terapi  Pemasteran
Tentunya juga pada masalah Pemasteran dan itu juga adalah merupakan salah satu jenis teraphy yang tentunya kerap kali untuk dilakukan tentunya bagi penggemar Murai batu dan untuk hasil dari manfaat yang diperoleh adalah merupakan burung murai batu tersebut memiliki jenis suara masteran yang tentunya di inginkan dan itu juga tergantung pada jenis suara Master yang kerap diperdengarkan setiap prosesnya yang tentunya memiliki variasi jenis suara masteran yang tentunya lebih banyak dan bervariasi.

Serta untuk jenis Burung yang dapat untuk di jadikan sebagai masternya merupakan jenis : Burung Cililin, Cucak Jenggot, Greja, Lovebird dan parkit untuk angkatan pertama atau digunakan sebagai master untuk Murai batu yang tentunya masih trotol pada kisaran umur 3–7 bulan.

Dengan Cara Melakukan Terapi Kandang Umbaran / Polier
Tentunya juga untuk hal Suara Tembakan yang keras serta juga panjang, tentunya harus dapat diimbangi dengan stamina yang sangat prima dan salah satunya dengan cara melatih pada kandang umbaran dan juga waktu yang tepat dalam hal melakukan teraphy umbaran adalah di antara pukul 09. 00–11. 00 atau pada saat burung di jemur dengan melakukan selama 2 x dalam 1 minggu.


Semoga dengan metode Terapi di atas bisa bermanpaat untuk anda yang ingin memiliki burung murai batunya mengeluarkan jenis suara tembakan pada saat si lombakan dan khususnya untuk anda yang sedang mencari informasi tentang hal tersebut, cukup sekian untuk Cara Akurat Untuk Terapi Supaya Burung Murai Batu Mengeluarkan Suara Tembakan Pada Saat Di Lombakan dan terimakasih atas kunjungannya, salam kicau jack. 

advertisement