Cara Akurat Untuk Mengetahui Ciri Burung Love Bird Siap Untuk Di Lombakan

Written by on ,
advertisement

Kicau Mania - Untuk sebagian orang tentunya dalam hal menyukai jenis burung terutama jenis dari Burung Love Bird tentunya mereka sangat kesulitan. serta dalam hal cara merawat dan juga menampilkan Love Bird adalah merupakan cenderung relatif mudah apabila di bandingkan dengan jenis burung ocehan yang lainnya seperti halnya contoh : Burung Cendet, Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau, Anis Merah dll. dalam hal perawatan burung  Love Bird cenderung lebih mudah dan juga simple daripada dari jenis burung ocehan yang lainnya di karenakan jenis burung seperti ini tentunya kebanyakan tidak membutuhkan jemur yang ketat serta dalam hal perawatannya juga tidak begitu ekstra. akan tetapi untuk anda yang tentunya belum mendalami scara baik dalam hal perawatan untuk burung Love Bird tentunya pasti saja mereka akan sangat susah terlebih dalam hal pemberian EF untuk burung paruh bengkok ini cenderung sangat berlainan dengan EF yang di berikan pada burung berkicau.

Cara Akurat Untuk Mengetahui Ciri Burung Love Bird Siap Untuk Di Lombakan
Cara Akurat Untuk Mengetahui Ciri Burung Love Bird Siap Untuk Di Lombakan
Cara Akurat Untuk Mengetahui Ciri Burung Love Bird Siap Untuk Di Lombakan - Dengan memberikan Takaran EF nya juga tentunya mesti diberikan dengan takaran yang sesuai dan ini tentunya cenderung sangat susah dilakukan bagi para pemula dan sebenarnya tidak ada perawatan burung yang mudah sepanjang anda belum mengetahuinya dengan baik. demikian pula tidak ada perawatan burung yang susah apabila anda juga menguasainya dengan baik. masalah seperti ini juga tentunya sangat berlaku pada burung Love Bird, dimana kalau anda mendalami dalam hal perawatan burung ini dengan baik, sehingga bukan tidak mungkin saja anda dapat berhasil setiap kali anda gantang ke arena lapang untuk Di Lombakan. oleh karena itu alangkah sebaiknya anda mendalami terlebih dahulu seperti apa Ciri Burung Love Bird yang tentunya untuk siap Dilombakan. Dikarenakan burung laove bird tersebut akan berpengaruh dari kerjanya yang maksimal. dan berikut ini merupakan Cara Akurat Untuk Mengetahui Ciri Burung Love Bird Siap Untuk Di Lombakan berikut ringkasannya di bawah ini.

Bagian Sayap Burung akan terlihat Menyilang
Sayap Love Bird yang tentunya siap untuk lomba lapang memiliki posisi sayap menyilang akan tetapi juga tidak begitu mengepit. serta untuk sayap yang terlalu menyilang bisasanya satu pertanda bahwa keadaan Love Bird pada hal stelannya terlalu kencang. dan seandainya pada saat di coba untuk di gantangan Burung Love Bird tersebut kebanyakan akan dapat berpotensi ngeruji atau merambat.

Untuk Di Rumah Bersuara Ngetik Saja
Burung Love Bird yang tentunya sangat siap untuk di gantangkan cenderung kebanyakan bukan merupakan  burung yang gacor di rumah akan tetapi hanya dapat bersuara di rumah ngetik dengan durasi yang pendek akan tetapi diulang - ulang, sedangkan burung love bird tersebut gacor serta ngetik panjang dapat di katakan burung tersebut dalam keadaan birahi yang tinggi tentunya juga kurang baik seandainya diturunkan ke arena lapang.

Dapat Di Lihat Bagian Tubuhnya Mengecil
Bentuk dari tubuh burung Love Bird yang normal dan juga siap lomba adalah mengecil dan tentunya juga siap untuk digantangkan di ajang lomba, keadaan tubuh burung tersebut kebanyakan akan dapat mengecil. serta bagian Bulu tiidak lagi mengembang akan tetapi konsisten sangat rapi serta singset.


Semoga dengan pembahasan di atas dapat memberikan anda sedikit informasi dalam hal mengetahui ciri dari burung love bird yang siap di lombakan, cukup sekian untuk Cara Akurat Untuk Mengetahui Ciri Burung Love Bird Siap Untuk Di Lombakan dan terimakasih atas kunjungannya, salam kicau jack.
advertisement