Cara Akurat Mengatasi Burung Kenari Yang Terjangkit Penyakit Tetelo

Written by on ,
advertisement

Kicau Mania - Layaknya juga sama seperti manusia tentunya cenderung Burung juga akan dapat mengalami ayan atau dengan kata lain meruapakan Penyakit Tetelo (Newcastle Disease, ND). dan penyakit tersebut tentunya memang banyak menyerang pada berbagai jenis burung yang pada akhirnya akan dapat berakibat fatal di karenakan kerap kali pada akhirnya menyebabkan pada kematian.  serta juga di antara sekian banyak jenis burung ocehan yang ada di Indonesia adalah merupakan jenis Burung Kenari yakin adalah merupakan jenis burung yang tentunya paling sering mengalami Penyakit Tetelo tersebut.

Cara Akurat Mengatasi Burung Kenari Yang Terjangkit Penyakit Tetelo Dengan Menggunakan Obat Tradisional
Cara Akurat Mengatasi Burung Kenari Yang Terjangkit Penyakit Tetelo Dengan Menggunakan Obat Tradisional
Cara Akurat Mengatasi Burung Kenari Yang Terjangkit Penyakit Tetelo Dengan Menggunakan Obat Tradisional - Serta untuk jenis penyakit seperti ini lebih banyak menyerang pada burung pada saat musim berganti dengan kata lain merupakan pancaroba terlebih juga dengan cuaca yang sangat ekstrem. tentunya juga penyakit burung seperti selain menyerang pada jenis burung-burung yang sudah dewasa akan tetapi juga dapat menyerang burung yang masih anakan atau dengan kata lain di sebut dengan trotol jadi untuk anda di sasaran untuk bisa Mengatasi Penyakit Tetelo tersebut yang khususnya menyerang pada burung Kenari  ini. di karenakan sebagian besart para  penghoby burung kicau tentunya mereka sangat khawatir dalam hal serangan penyakit tersebut di karenakan akan dapat menyerang jenis burung semuanya dan juga pada dasarnya Tetelo pada burung khususnya yang menyerang jenis Burung Kenari di karenakan oleh serangan virus NDV. atau dengan kata lain adalah merupakan jenis virus RNA berkas tunggal dengan sekuens antisens negatif. Virus ini juga akan dapat menular serta dengan cara penularannya adalah merupakan lewat sepatu, peralatan, pakaian, serta dari jenis burung yang masih liar. sehingga kebanyakan akan dapat menular dalam 3 - 4 hari tentunya untuk jenis unggas yang ada di sekitarnya akan bisa terinfeksi.oleh karena itu pada kesempatan kali ini tentunya akan membahas berkaitan dengan Cara Akurat Mengatasi Burung Kenari Yang Terjangkit Penyakit Tetelo Dengan Menggunakan Obat Tradisional berikut ringkasan pembahasannya di bawah ini.


- Pindahkan burung kenari tersebut yang terkena penyakit tetelo ke tempat yang luas dengan memiliki sirkulasi udara yang tentunya sangat bagus. Jikalau perlu juga anda dapat memindahkan burung kenari tersebut di bawah pohon yang tentunya sangat rindang supaya dimana udaranya sejuk dan juga ada angin yang hidup.

- Tentunya juga bagi anda yang memiliki burung kenari yang terjangkit penyakit tetelo tentunya jangan gugup dikarenakan burung anda yang sedang mengalami kejang di karenakan tetelo tentunya belum pasti akan dapat mengalami akibat yang sangat fatal.

- Dengan memberikan obat Anti Saraf atau jenis obat khusus untuk tetelo yang lain. hal seperti ini bertujuan supaya dapat mengobati serta mencegah serangan tetelo yang tentunya berkelanjutan. akan tetapi perlu di ingat juga, pada saat anda memegang burung kenari tersebut tentunya janganlah terlalu erat dikarenakan burung akan dapat kehabisan napas.

- Sendirikan burung kenari tersebut yang terjangkit penyakit tetelo pada sekian banyak hari di karenakan penyakit tersebut akan dapat menular

- Tentunya juga sesudah burung sehat kembali anda dapat memberikan sedikit irisan bawang putih untuk menyembuhkan dan juga mencegah penyakit tetelo tersebut.


Semoga dengan pembahasan di atas dapat memberikan anda informasi tentunya supaya dapat mengantisipasi dan juga mengobatinya pada burung yang mengalami Penyakit Tetelo, cukup sekian untuk Cara Akurat Mengatasi Burung Kenari Yang Terjangkit Penyakit Tetelo dan terimakasih 
atas kunjungannya.
advertisement