4 Tips Akurat Untuk Mengenal Ciri Burung Cucak Hijau Siap Lomba

Written by on ,
advertisement

Kicau Mania - Pada dasarnya Burung Cucak Hijau merupakan salah satu jenis burung yang tergolong kejenis burung semi fighter yang dalam even burung berkicau termasuk juga ke dalam kelas burung begengsi. Burung ini juga banyak sekali peminatnya di mana salah satunya karena burung ini memiliki gaya tarung yang unik serta juga eksotis. serta pada burung Kacer dalam hal gaya bertarung yang kebanyakan ditunjukkan merupakan dengan buka ekor atau dengan kata lain di sebut dengan ngobra akan tetapi pada saat Cucak Hijau bertarung adalah dengan gaya ngentrok atau jabrik dan juga jambul. dan dalam hal ini, sayap burung tersebut juga kebanyakan dalam keadaan sedikit mekar dan juga posisi ekor turun sampai hampir menyentuh pada tangkringan dengan keadaan bulu pada bagian kepala berdiri.

4 Tips Akurat Untuk Mengenal Ciri Burung Cucak Hijau Siap Lomba
4 Tips Akurat Untuk Mengenal Ciri Burung Cucak Hijau Siap Lomba
4 Tips Akurat Untuk Mengenal Ciri Burung Cucak Hijau Siap Lomba - Serta dalam hal melatih untuk melombakan burung Cucak Hijau tersebut tentunya juga banyak sekali keluhan yang juga kebanyakan dialami oleh kicau mania. salah satu contoh Burung cecak ijo tersebut tidak mau fighter padahal dalam hal stelan tentunya pasti saja telah tinggi, Burung cecak ijo kebanyakan tidak ingin kerja di lomba lapang dengan loncat dari satu tangkrigan ke tangkringan yang lainnya atau juga terkadang bahkan kadang pada saat hanya bisa didis. serta kebanyakan untuk burung cecak ijo tersebut Mental fighternya hampir tidak ada di karenakan burung tersebut tidak memberikan respon apapun pada saat lawan-lawannya merespon oleh karena itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas berkaitan dengan 4 Tips Akurat Untuk Mengenal Ciri Burung Cucak Hijau Siap Lomba dan berikut ringkasan pembahasannya di bawah ini.


- Di lihat dari burung cecak ijo tersebut gacor dan Burung Cucak Hijau yang unggul form pasti saja dirinya akan dapat terlihat gacor dor akan tetapi juga gacor yang dimaksud ini bukan burung cecak ijo jarang bunyi pada saat mereka sendirian di rumah dan juga tidak ada orang. Gacor dimaksud di sini adalah pada saat sendirian burung akan dapat serentak berbunyi pada saat di kerodong dan juga pada saat burung di buka.

- Untuk selera makan Burung cecak ijo semakin tinggi serta juga dalam keadaan unggul form, selera makannya tentunya dapat naik dua kali lipat, bahkan kadang juga dapat mampu lebih tinggi. Karenanya, burung tersebut dengan keadaan tersebut cenderung dapat bisa makan banyak.
 - Pada saat burung cecak ijo di kerodong selalu bernyanyi dan juga Sesampainya di ajang lomba, burung Cucak Hijau unggul form  kebanyakan juga cepat ngetrok jikalau kerodong di buka. Keadaan  tersebut terkadang pada saat cepat untuk diimbangi dengan nyanyian suara nada atau materi-materi dalam haltembakan.

- Kebanyakan juga banyak sekali bulu yang akan terlihat lepas dan pada saat burung Cucak Hijau sudah menunjukkan performa begitu, segeralah kondisikan untuk hal persiapan arena lapang dan tentunya juga anda sebagai pemiliknya coba untuk Naikkan porsi ekstra foding dari setelan harian untuk bisa dalam hal mendongkrak birahi dan juga power burung.serta pada saat tersebut burung terkadang waktu menjatuhkan bulu-bulu halus akan tetapi ini sama sekali bukan juga nyulam maupun ngurak dan kebanyakan lepasnya bulu tersebut ini berjalan pada saat H-3 sebelum burung cecak ijo di gantang.


Semoga dengan ringkasan pembahasan di atas dapat memberikan anda informasi mengenai ciri dari burung cecak ijo yang siap untuk di lombakan, cukup sekian untuk 4 Tips Akurat Untuk Mengenal Ciri Burung Cucak Hijau Siap Lomba dan tentunya terimakasih atas kunjungannya, salam kicau jack.

advertisement