Cara Ampuh Dan Akurat Membuat Burung Pleci/Kacamata Buka Paruh

Written by on ,
advertisement

Kicau Mania - Tentunya sangat gemar rasanya dalam hal memiliki Burung Pleci atau bisa juga disebut dengan Kacamata bisa sanggup buka Paruh. akan tetapi dalam hal memperoleh burung kacamata pleci yang seperti ini akan menaikan harga jual yang tentunya cukup mahal . Pleci adalah merupakan salah satu dari jenis burung kicau yang memiliki ukuran tubuh kecil yang tentunya bisa dengan sangat mudah untuk menirukan suara nada burung lain. Burung pleci yang bagus yang dapat bernyanyi dengan banyak variasi suara nada sambil ngeroll dengan membuka bagian paruhnya dan untuk dapat memperoleh burung pleci yang terhubung dengan membuka paruhnya serta ngeroll sanggup di dapatkan dengan cara membelinya dengan murah meriah.

Cara Ampuh Dan Akurat Membuat Burung Pleci/Kacamata Buka Paruh
Cara Ampuh Dan Akurat Membuat Burung Pleci/Kacamata Buka Paruh
Cara Ampuh Dan Akurat Membuat Burung Pleci/Kacamata Buka Paruh - Dalam hal tersebut supaya burung pleci cepat buka paruh dan juga ngeroll tentunya anda harus dapat sedikit mengetahui Cara Akurat dan juga Ampuh dalam hal perawatan supaya Burung Pleci yang anda miliki cepat buka paruh. dengan cara menghentikan terlebih dahulu dalam hal pemberian makanan voer serta buah serta juga pada saat proses pemberhentian makanan tersebut anda dapat juga memberikan ulet kandang (bukan ulat hongkong) sebanyak kurang lebih 1/2 wadah kecil/cepuk dan kemudian anda juga bisa memberikan susu kental manis pada siang harinya. setelah itu bisa juga anda menjemur Burung Pleci di muli dari jam 5 pagi - jam 1 siang. kemudian setelah proses penjemuran selesei anda juga dapat melakukan proses pemasteran. oleh karena itu pada kesempatan kita kali ini akan membahas berkaitan dengan Cara Ampuh Dan Akurat Membuat Burung Pleci/Kacamata Buka Paruh dan berikut ringkasannya di bawah ini.

Cara Akurat Membuat Burung Pleci/Kacamata Buka Paruh
Pada saat tengah malam hari anda biarkan burung pleci tidak dengan memakai kerodong dan juga usahakan gantung di tempat yang tinggi. serta jikalau pleci sudah terlihat akan dapat buka paruh serta juga ingin ngeroll sehingga anda bisa untuk mengubah dalam hal menu makanan dengan memberikan buah pisang, susu (untuk siang harinya) serta untuk madu (untuk tengah malam hari) dan ulet kandang cukup dengan memberikannya 1 sendok teh sajah.


Semoga dengan pembahasan di atas dapat memberikan anda solusi tentang Cara untuk membuat Burung Pleci supaya buka paruh dengan cepat, cukup sekian mengenai Cara Ampuh Dan Akurat Membuat Burung Pleci/Kacamata Buka Paruh dan terimakasih atas kunjungannya, salam kicau jack.

advertisement