Cara Akurat Membedakan Trotol Burung Pentet Jantan/Betina

Written by on ,
advertisement
Kicau Mania - Tentunya ada banyak sekali cendet mania yang sangat kesusahan dalam hal untuk bisa Membedakan Jenis kelamin Burung tentunya pada saat tetap Trotol, termasuk juga Burung Cendet ini. serta untuk hal ketidaktahuan ini akan dapat membuat anda tentunya akan jadi bimbang pada saat hendak untuk memilih Trotolan di pasar ataupun juga pada saat pergi ke desa-desa atau ke rumah-rumah yang akan menjual burung pentet yang masih Trotol. di karenakan anda tidak sanggup untuk sepenuhnya dalam mempercayai penjual demikian saja. dan juga tentunya tidak jarang sekali kita jumpai banyak penjual yang kurang mempercayai kejujurannya. dan pada akhirnya dengan mempunyai harapan untuk memperoleh Trotolan Burung Pentet yang mempunyai prospek bagus malah sanggup bisa cendet betina yang anda beli. 
 
Cara Akurat Membedakan Trotol Burung Pentet Jantan/Betina
Cara Akurat Membedakan Trotol Burung Pentet Jantan/Betina
Cara Akurat Membedakan Trotol Burung Pentet Jantan/Betina - Serta pada saat sekarang ini tentunya sudah banyak teori yang dapat di gunakan dalam hal menentukan dari jenis kelamin burung cendet, terutama yang paling terkenal adalah merupakan tanda untuk bagian dari warna serta bentuk pada bagian alisnya. dan juga Teori itu menyebutkan bahwa cendet jantan adalah merupakan cendet yang pada dasarnya memiliki warna pada bagian alis yang tebal dan juga memiliki warna  hitam pekat dan untuk burung cendet betina kebanyakan ditandai dengan bentuk pada bagian warna alis yang terlihat slim dan juga memiliki warna hitamnya yang terlihat sangat pudar. maka dari itu pada kesempatan kita lai ini akan membahas berkaitan dengan Cara Akurat Membedakan Trotol Burung Pentet Jantan/Betina dan berikut ringkasan pembahasannya di bawah ini.

Cara Akurat Membedakan Trotol Burung Pentet
Di arena lapang juga kebanyakan banyak ditemukan bahwa alis cendet yang tidak tebal terlebih dengan bagian warna hitam yang pudar dan kenyataannya pada saat mualai dewasa malah jadi jantan. dan untuk itu teori ini juga tentunya tidak sanggup dijadikan acuan dan juga patokan yang mutlak dalam hal memastikan jenis kelamin burung cendet yang masih trotol. akan tetapi apabila warna alis ini adalah merupakan salah satu tanda full blangkon oleh karena itu warna pada bagian alis sebenarnya cenderung merupakan suatu tanda dari bagian warna kepala pada saat burung cendek mulai dewasa dan apakah akan menjadi kepala peles (sebutan buat cendet dekan kepala yang hitamnya hanya sedikit di kepala pada bagian depan atau seperti bulan sabit), serta juga sembur, kepala hitam, atau gondrong. Alis yang hitam pekat dan juga melanjutkan hingga ke depan hidung menandakan burung ini nanti dapat jadi kepala gondrong. Sedangkan untuk jenis alis dengan memiliki warna pudar itu juga menandakan bahwa cendet ini nanti dapat jadi cendet peles.
dan bagaimana.

Cara Akurat Untuk Menentukan Trotolan Burung Pentet : Anda bisa membuka pada bagian ke-2 sayap cendet trotol dan kemudian anda bisa lihat pada bagain dari warna slip putih pada bagain ke-2 sayapnya. Jika slip putih tersebut berwarna putih jelas, itu kebanyakan menandakan bahwa trotol cendet ini jantan. dan juga Sebaliknya seandainya bagian dari warna putih pada bagain slipnya kebanyakan putih kusam, tentunya sudah tentu itu pertanda bahwa trotol cendet tersebut merupakan betina.


Semoga dengan pembahasan dia atas dapat memberikan anda informasi dalam hal untuk mengetahui cara membedakan burung pentet yang masih trotol yang masih anakan antara jantan dan betina, cukup sekian untuk Cara Akurat Membedakan Trotol Burung Pentet Jantan/Betina dan terimakasih atas kunjungannya, salam kicau jack.
advertisement