Trik Dan Cara Ampuh Memilih Burung Kolibri Ninja Trotol Yang Masih Bakalan

Written by on ,
advertisement

Kicau Mania - Pada dasarnya dalam hal untuk dapat Memilih Bakalan dari Burung Kolibri Ninja yang masih Trotolan dalam sebuah kandang ombyokan cenderung juga banyak jadi untuk target buruan bagi para pencinta serta penghobi burung jenis maduan ini dan juga dikarenakan harganya cenderung juga lebih murah serta juga terjangkau di bandingkan dengan jenis dari Kolibri Ninja yang sudah jadi dan sudah di pisah sangkarnya dan untuk Burung kolibri ninja yang memiliki postur tubuh kecil ini mempunyai tekstur kicau yang pass keras serta juga tajam dan juga sangat cocok untuk di jadikan burung masteran.

Trik Dan Cara Ampuh Memilih Burung Kolibri Ninja Trotol Yang Masih Bakalan
Trik Dan Cara Ampuh Memilih Burung Kolibri Ninja Trotol Yang Masih Bakalan
Trik Dan Cara Ampuh Memilih Burung Kolibri Ninja Trotol Yang Masih Bakalan - Dan juga pada saat sekarang ini dalam hal mencari Bakalan Trotolan dari kolibri ninja dapat dibilang cenderung susah dan juga jarang dan walaupun kalau masih ada di pasar ataupun di kios burung cenderung mereka dapat bertahan hidup beberapa hari sajah atau bahkan bisa beberapa jam saja burung tersebut sudah ludes dibeli oleh penggemar Burung Kolibri Ninja. an berikut merupakan Trik Dan Cara Ampuh Memilih Burung Kolibri Ninja Trotol Yang Masih Bakalan ini dia ringkasan pembahasannya di bawah ini.


Trik  Ampuh Memilih Burung Kolibri Ninja Trotol Yang Masih Bakalan.

 - Pertama anda Awasi burung yang cenderung rajin bersuara ( nyerecet ).
- Memilih bakalan Burung Kolibri Ninja Trotol dari postur tubuh yang sehat dan juga jangan yang cacat.
- Supaya dapat menentukan burung dapat memakan kroto anda tidak ada salahnya pada saat anda kebetulan ada kroto di sekitar tempat membeli dari bakalan konin tersebut karena dalam hal pemeliharannya burung Kolibri Ninja Trotol yang menyukai kroto akan lebih mudah.

Cara Ampuh Memilih Burung Kolibri Ninja Trotol Yang Masih Bakalan.

- Anda lihatlah pada bagian pangkal paruh dekat dengan mata dan juga seandainya jantan akan terlihat berwarna orange kemerahan.
- Serta juga untuk warna pada bagian bulu dada akan dapat terlihat berwarna yang cenderung dominan kuning agak kecoklatan.
- Terhadapbagian dari bulu leher terdapat semburat garis-garis pada bagian kanan serta juga pada bagian kiri leher burung.
- Dan juga akan lebih baik lagi bila ada bakalan trotol yang mempunyai bulu yang cenderung sudah terlihat  hitam metalik itu menandakan Burung Kolibri Ninja tersebut menandakan jantan.

Baca Juga :  Burung Ocehan Petarung Yang Memiliki Gaya Tarung Terbaik No 1

Semoga pembahasan di atas dapat memberikan anda informasi untuk dapat mengetahui Ciri Ciri Dari Burung Kolibri Ninja Bakalan yang Jantan dalam hal memilih Butung Kolibri Ninja Trotol, cukup sekian Trik Dan Cara Ampuh Memilih Burung Kolibri Ninja Trotol Yang Masih Bakalan semoga bermanpaat untuk anda terimakasih, salam Kicau Jack.
advertisement