Tips Agar Burung Anis Cacing Cepet Teler

Written by on ,
advertisement

Tips Agar Burung Anis Cacing Cepet Teler - Tidak hanya memiliki nada dan juga suaranya yang merdu Burung Anis Cacing/Merah ini juga memiliki keunikan yang sangat khas adalah merupakan gacor sambil teler maka seandainya anda memiliki burung anis merah yang telah gacor akan tetapi belum teler rasa nya belum sempurna sehingga untuk itu ada Tips dan juga ada Cara pada perawatan nya agar burung anis merah anda Cepat segera teler sambil gacor.

Tips Agar Burung Anis Cacing Cepet Teler
Tips Agar Burung Anis Cacing Cepet Teler
Tips Agar Burung Anis Cacing Cepet Teler - Ada sekian banyak langkah yang mesti butuh di lihat dalam perawatan pada burung anis yang sebenar nya serta langkah-langkah ini jangan sampai hingga anda lewatkan satu faktor dan juga lantaran seandainya di lewatkan pasti saja dapat bisa mengurangi pada kesempurnaan nya dan berikut merupakan Tips Agar Burung Anis Cacing Cepet Teler semoga bisa bermanpaat untuk anda berikut ringkasannya.

Di Lihat Dari Ciri Dan Juga Karakter Burung Anis Merah Tersebut
Supaya burung anis merah anda tidak stress alangkah baiknya anda butuh berhati-hati pada saat perubahaan kandang atau sangkar nya dan juga sebaik nya sangkar atau kandang nya jangan sampai di ganti-ganti agar burung nya tidak mengalami stress yang berkepanjangan, tidak hanya itu juga burung anis merah itu pada dasarnya menyukai suatu ruangan yang berbeda-beda oleh sebab itu usahakan dalam hal cara menggantang nya di ubah-ubah konsisten selang sekian banyak waktu supaya burung tersebut tidak merasa bosan dengan suasana atau tempat tersebut.

Perawatan Harian Burung Anis Merah
Perawatan Harian Burung Anis Merah
Kira Kira jam 07.00 burung anis merah di keluarkan dan selanjutnya di anginkan di teras kurang lebih jam 07.30 lalu mandikan burung di keramba dan juga sambil menunggu burung mandi kita sanggup membersihkan kandang serta ganti vour dan juga air minum nya, selanjutnya sesudah burung selesai mandi berikan burung Anis Merah buah pepaya dan kemudian gantang kan dan jemur, dan pada saat penjemuran nya juga janganlah lama-lama kurang lebih 2 jam saja.

Sesudah di jemur kerodongi burung anis merah nya dan simpan di tempat yang sunyi dan anda dapat memasternya dengan nada burung Mp3 yang sama atau bisa juga mampu dengan nada suara burung lainnya hingga sore hari dan kira kira jam 15.00 beri Ef Cacing sejumlah 2 -3 ekor dan bersihkan kotorannya sebulum di berikan ke pada Burung Anis tersebut dan kemudian masukan burung ke dalam rumah dalam keadaan masih di kerodong serta pada saat tengah malam hari anda mampu juga memaster nya lagi hingga pagi harinya.

Memberi EF Yang Cocok Dan Juga Rutin
Untuk pemberian Ef yang sesuai adalah dengan memakai Cacing kalung yang masih segar sanggup dengan memberikan setidak nya 2 x dalam seminggu sejumlah 2 - 3 ekor.


Demikianlah untuk Tips Agar Burung Anis Cacing Cepet Teler semoga bisa bermanpaat untuk anda yang berkunjung pada artikel saya. cukup sekian dan terimakasih. salam kicau jack.

advertisement