Mengenal Jenis Burung Kenari Jambul Yang Unik

Written by on ,
advertisement

Mengenal Jenis Burung Kenari Jambul Yang Unik - Pada dasarnya Burung Kenari terdiri atas dari sekian banyak Jenis dan juga varietas seperti varietas postur (posture variety), varietas warna (color bred variety), varietas lagu (song variety), kenari bagal/hybrid (mule and hybrid variety), dan ada juga dari Jenis varietas tang hasil dari persilangan. Dari sekian banyak varietas tersebut seterusnya terbagi jadi sekian banyak macam Jenis Burung kenari. sesuai dengan namanya Burung kenari jambul/crested canary berbarti Burung kenari yang memiliki ciri khas pada jambulnya dan memiliki mahkota di atas kepalanya. Kenari jambul pada awalnya dikenal dengan sebutan "Turn Crown"  setelah itu memiliki julukan baru adalah King Of The Fancy (Raja Fantasi). Kenari jambuladalah merupakan salah satu jenis Burung kenari original skotlandia dan seterusnya tersebar ke seluruhnya dunia seiring bertambahnya penggemar Burung Kicau tentunya Burung Kenari.
Mengenal Jenis Burung Kenari Jambul Yang Unik
Mengenal Jenis Burung Kenari Jambul Yang Unik
Mengenal Jenis Burung Kenari Jambul Yang Unik - Kenari jambul termasuk juga dalam varietas postur (posture variety) di karenakan dikembangkan karena memiliki keunikan serta keindahan pada postur tubuhnya (terutama jambul) karena tidak hanya memperhatikan warna dan juga lagunya. pada akhir tahun 1800-an, crested kenari adalah merupakan jenis kenari yang paling mahal serta paling terkenal. akan tetapi dikarenakan harganya yang mahal sekali dan membuat para peminat Burng jenis kenari jambul mesti gigit jari dan hanya orang tajir lah yangdapat memilikinya.dan berikut untuk Mengenal Jenis Burung Kenari Jambul Yang Unik ini dia ringkasannya.

Ciri Burung Kenari Jambul
- Memiliki mahkota. Mahkota dan jambul dari kenari ini bulat hingga bisa menutupi semua bagian kepala atas hingga sampai menutupi matanya. Ciri mahkota yang baik antara lain luas, tebal, dan juga lebat.
- Memiliki postur tubuh yang besar dan 
- Memiliki kepala yang besar
- Memiliki postur Leher besar dan juga pendek
- Memiliki bulu yang lebih tebal dan juga lebat di bandingkan dari Jenis Burung kenari dari jenis lain.


Demikianlah untuk dapat Mengenal Jenis Burung Kenari Jambul Yang Unik semoga dapat memberikan inpormasi untuk anda dan juga semoga dapat memberikan pengetahuan tentang Jenis dari Burung Kenari Jambul. cukup sekian dan terimakasih.

advertisement