Tips Perawatan Burung Kholibri Supaya Gacor

Written by on ,
advertisement

Tips Perawatan Burung Kholibri Supaya Gacor - Ada sekian banyak jenis dan juga kategori Burung Kholibri di Indonesia, dengan bentuk dan postur tubuh dan juga ukuran yang tidak jauh berlainan dan berdasarkan jenisnya burung kolibri dapat dibagi jadi 8, yakni;  merupakan Kolibri Ninja, Kolibri Wulung, Kolibri Kelapa, Kolibri Hitam, Kolibri Jawa, Kolibri Gunung , Kolibri Sepah Raja

Tips Perawatan Burung Kholibri Supaya Gacor
Tips Perawatan Burung Kholibri Supaya Gacor
Serta ada sekian banyak petunjuk tentang Tips Perawatan Burung Kholibri Supaya Gacor dan juga rajin berkicau (gacor), dan berikut ringkasannya.

Usahakan anda memilih burung yang positip berjenis kelamin jantan (bagi penghobi rata rata tahu) atau jikalau dibolehkan tanyakan pada si bakul minta dipilhkan yang jantan.
Cari burung dengan keadaan yang sehat, gesit, lincah dan mempunyai sorotan mata cerah
Memilih burung dengan warna bulu yang contrast dan juga cerah (janganlah yang kusam)
Memilih postur tubuh yang proporsional, tidak terlalu kecil.Usahakan memilih burung dengan ekor yang mengumpul dan juga tidak tersebar.

Ada Sekian Banyak Perawatan Sederhana Burung Kolibri Supaya cepet gacor :
Pada saat pagi hari sesudah subuh kira-kira telah mulai sejak sedikit jelas, cobalah keluarkan burung ( di embunkan sampai ke luar sinar matahari menghangatkan tubuhnya secukupnya saja).
Seterusnya, mandikan burung Kolibri dengan menggunakan semprot/sprey yang lembut atau sanggup dengan menggunakan cepuk mandi.
Kira-kira 1 jam, angkat Kolibri dan taruh ditempat yang teduh atau teras dan jangan lupa beri makanan berupa ulat hongkong atau voer kalau burung telah makan voer di karenakan burung ini bukan termasuk juga burung pemekan buah.
Berikan dan juga menyediakan air gula dengan takaran 50 banding 50 sebagai pengganti madu di karenakan keadaan madu rata-rata kental dan kebanyakan burung kholibri bakal lebih pilih air gula akan tetapi jangan lupa terus anda sediakan air putihnya (lebih baik air yang telah matang atau air mineral).


Dan juga yang tidak kalah pentingnya dengan pemasteran nada yang bagus, diantaranya dengan cara sandingkan nada burung Kolibri yang sudah gacor atau dengan trick bunyikan rekaman nada burung Kolibri yang telah bagus dalam bentuk mp3 supaya burung Kolibri yang kita punyai makin terlatih.
Ingat ! Usia juga mampengaruhi dari mutu nada suara burung itu sendiri. demikianlah Tips Perawatan Burung Kholibri Supaya Gacor semoga dapat memberikan sedikit ilmu untuk anda terimakasih atas kunjungannya.

advertisement