Cara Perawatan Supaya Cepat Gacor Dan Juga Ngentrok Pada Burung Cucak Ijo

Written by on ,
advertisement

Cara Perawatan Supaya Cepat Gacor Dan Juga Ngentrok Pada Burung Cucak Ijo   - Cara Perawatan pada Burung Cucak Ijo Supaya Cepat Gacor hingga sampai Ngentrok pada saat di lombakan dan juga di adu menjadikannya salah satu daya tarik tersendiri agar bisa merawat burung tersebut di karenakan jensi burung seperti ini adalah merupakan salah satu burung semi fighter dengan kata lain merupakan sepenuhnya jenis dari burung petarung seperti halnya burung kacer maupun cendet oleh karena itu Burung Cucak Ijo merupakan salah satu burung yang meiliki karakter semi fighter maka dari itu Burung Cucak Ijo memerlukan setingan agar bisa meningkatkan birahinya kalau ingin Burung Cucak Ijo ini ingin Cepat Gacor Ngentrok pada saat di konteskan maupun dengan kata lain diadu.

Cara Perawatan Supaya Cepat Gacor Dan Juga Ngentrok Pada Burung Cucak Ijo
Cara Perawatan Supaya Cepat Gacor Dan Juga Ngentrok Pada Burung Cucak Ijo 
Cara Perawatan Supaya Cepat Gacor Dan Juga Ngentrok Pada Burung Cucak Ijo  - Dalam hal Cara Perawatan cukup sederhana sajah pada Burung Cucak Ijo adalah merupakan dalam pemberian pakan buah seperti pisang, apel, pepaya dll juga Exstra fooding seperti jangkrik,ulat kandang hingga ulat hongkong dan juga kroto untuk meningkatkan stamina untuk bisa mencukupi gizi burung dan agar burung tersebut cepat gacor dan juga jangan sampai lupa dengan kebersihan pada kandang setiap harinya harus di jaga. dan kebanyakan para kicaumania mereka tidak memberikan voer pada Burung Cucak Ijo di karenakan tidak sedikit kejadian dengan memberikan voer Pada Burung Cucak Ijo dapat membuat suara pada Burung Cucak Ijo menjadi serak dan juga bisa menciptakan bulu burung menjadi kusam jadi disarankan dengan anda memberikan buah-buahan saja cukup dan juga dengan EF pas. dan berikut merupakan Cara Perawatan Supaya Cepat Gacor Dan Juga Ngentrok Pada Burung Cucak Ijo  ini ringkasannya.


- Pertama - tama dari mulai subuh keluarkan burung cucak hijau dan biarkan agar burung bisa  menghirup hawa segar pada pagi hari,bisa di sebut dengan (pengembunan).
- Jika pada saat matahari sudah mulai muncul anda bisa mandikan burung cucak hijau, bisa menggunakan sprai atau dengan memasukan pada keramba mandi tergantung kebiasaan akan tetapi di sarankan latihlah supaya burung tersebut agar mau mandi sendiri pada keramba pemandian itu juga bisa bermanpaat agar burung cucak ijo bisa cepat jinak.
- Pada saat burung di mandikan pada keramba bersihkan kotoran burung yang ada pada sangkar agar dapat terhindar dari bakteri pengganggu maupun kutu yang dapat berkembang biak pada kotoran burung.
-  Jangan lupa berikan buah pisang untuk makanan hariannya dan juga dapat di seling dengan buah apel maupun pepaya
- Exstra fooding ( EF ) berupa jangkrik diberikan pada pagi hingga pada sore hari sebanyak 3 ekor, tambahkan juga ulat hongkong secukupnya bisanya 3 ekor sajah tergantung stelan burung tersebut supaya burung jadi lebih sehat dan gacor.
- Setelah selesai mandi pada keramba burunglalu burung dijemur maksimal hingga pukul 10 saja.lalau setelah itu angin-anginkan burung di teras sambil mendengarkan kicauan merdunya.
- Seterusnya Burung dikerodong seandainya mau melaksanakan proses pemasteran.
- Dan pada Sore hari burung tidak usah dimandikan dan berikan jangkrik 3 ekor dan juga ulat hongkong secukupnya sajah.


Dengan anda melaksanakan perawatan tersebut secara teratur burung cucak hijau ayang anda miliki akan cepat gacor cukup sekian untuk mengetahui Cara Perawatan Supaya Cepat Gacor Dan Juga Ngentrok Pada Burung Cucak Ijo  agar bisa bermanpaat untuk anda sekian dan terimakasih.

advertisement