Eksotis Desainer Sarang Burung Namdur

Written by on ,
advertisement

Eksotis Desainer Sarang Burung Namdur - Postur tubuh Burung Namdur sebesar burung merpati. Dalam artikel yang dimuat di National Geographic edisi terkini (Juli 2010), Namdur digambarkan adalah merupakan burung arsitek yang Eksotis dan juga burung Desainer yang sangat cerdas. dan mereka membangun Sarang yang indah, setelah itu menciptakan dekorasi. mereka juga sangat pandai memilah benda-benda yang menarik untuk diletakkan di sarangnya maka tampak estetis. kemampuannya memilah sesuatu dan hingga dapat menyusunnya dengan rapi yakni kekuatan yang setara dengan manusia dan juga menunjukkan kebudayaan hingga sampai nilai estetika yang tinggi.

Eksotis Desainer Sarang Burung Namdur
Eksotis Desainer Sarang Burung Namdur
Yang Eksotis dan juga fantastis, Namdur juga  mengecat sarangnya. pada saat mereka membangun sarangnya, beliau juga dapat mengatur beberapa ratus cabang yang tidak tebal dalam dua jalur yang saling berhadapan. dengan cara seperti ini Burung Namdur membangun satu buah sarang yang teduh. dan mereka juga menumpukan seluruh benda yang ditemukannya dari lingkungan sekitarnya dan di ketakan di bawah sarangnya. Contohnya, sayap kupu-kupu, bulu burung, kunci mobil, atau sekian banyak cabikan kertas pembungkus. Burung ini paling tertarik pada benda-benda berwarna biru. burung ini menghimpun di dalam sarangnya seluruh benda berwarna biru yang dapat mereka temukan. dan berikut merupakan Eksotis Desainer Sarang Burung Namdur ini dia ringkasannya.

Memakai fasilitas Untuk Menghiasi Yang Lain

Di samping itu, Namdur juga memakai fasilitas untuk menghias yang lain. Yang lebih hebat lagi, beliau menyiapkannya sendiri catnya. Namdur menghimpun tanaman beragam warna dan juga dapat mengecat dinding memakai sari tanaman tersebut. Terkadang, dirinya memakai batu bara, yang dicampur dengan ludahnya sendiri. Namdur juga  mengecat sarangnya, yang terbuat dari ranting-ranting, dengan sepotong kulit kayu yang dikunyah di mulutnya.

Burung Namdur Jantan
Burung Namdur dapat kita kita jumpai di Indonesia merupakan di Irian Jaya. Burung namdur memang lah jawara produsen sarang. dan pada awalnya tidak sedikit yang menduga sarang yang dibuatnya adalah merupakan buatan manusia di karenakan memiliki bentuk yang unik dan juga indah sekali.akan tetapi pada kenyataannya tidaklah begitu, sarang-sarang indah itu ternyata cuma buatan seekor burung namdur Jantan. di karenakan sifat burung Namdur betina yang materialis hanya cuma ingin kimpoi dengan burung jantan yang mempunyai sarang paling indah, sehingga apa boleh buat untuk Namdur jantan juga mesti sanggup unjuk gigi dalam memikat hati pasangannya. Persaingan Namdur ketat.

Burung Namdur Membutuhkan Waktu 9 Bulan 
Untuk mengerjakan satu buah sarang, burung Namdur membutuhkan pada waktu yang sangatlah lama, dapat mencapai 9 bulan, .Trus bagaiman jika nyatanya sarang yang telah dan  susah payah dibangun tidak dapat mencuri hati sang favorite hati. Tak, mereka tidak mau menghancurkan sarangkan sebab frustasi, melainkan sarang tersebut bakal konsisten di dekorasi sampai ada betina yang ingin. Burung Namdur termasuk juga kategori hewan monogami, walau ada sekian banyak yang juga bersifat poligini. Namdur juga ternama akan menirukan nada beragam tipe hewan. Seperti anjing, kucing, harimau, kambing dan juga yang lain. Nada menyerupai binatang di pakai untuk mengusir hewan pengusik yang dekat dengan sarangnya. Dalam menciptakan sarang, burung Namdur memakai barang unik yang dapat mereka jumpai, baik bebatuan, kain sisa manusia, pot bunga secon, sisa plastik Dll yang.

Burung Paling Romantis
Untuk apa satu buah sarang yang Eksotis itu Namdur yang menciptakan sarang merupakan Namdur jantan. Nyata-nyatanya dirinya menyiapkan sarang indah itu untuk memikat betina. Dia yakni jenis burung yang mencintai pasangannya dan juga dapat melaksanakan apapun demi memuaskan sang pasangan. Seluruhnya yang indah-indah itu dibangun untuk  dapat bisa memikat betina. pada  hasilnya, dirinya berkompetisi dengan sesama jantan -yang juga memiki Eksotis Desainer Sarang tinggi demi memikat burung betina.


Demikianlah tentang nilai Eksotis Desainer Sarang Burung Namdur semoga dapat menambah wawasan anda tentunya mengetahui untuk jenis sarang burung yang tercantik yang memiliki nilai Desainer Sarang Burung yang tinggi bagi anda yang membaca artikel ini cukup sekian dan terimakasih.
advertisement