Cara Memancing Ikan Belanak Dengan Membuat Umpan Jitu

Written by on ,
advertisement

Cara Memancing Ikan Belanak Dengan Membuat Umpan Jitu - Ikan Belanak merupakan salah satu Ikan Target buruan para pemancing karena sensasi tarikannya tidak kalah dengan jenis ikan lainnya, akan tetapi tidak sedikit dari para pemancing Ikan Belanak yang putus asa di kala mereka Memancing Ikan Belanak di karenakan mereka belum mengetahui jenis Umpan Jitu untuk memancing Ikan Belanak tersebut karena pada dasarnya Ikan Belanak tidak mudah tertarik dengan jenis umpan apapun. oleh karena itu kita harus mengetahui Jenis Umpan Jitu untuk Mancing Ikan Belanak Dengan Membuat Umpan Jitunya.

Cara Memancing Ikan Belanak Dengan Membuat Umpan Jitu
Cara Memancing Ikan Belanak Dengan Membuat Umpan Jitu
Dan kebanyakan juga Ikan Belanak hidupnya bergerombol di daerah perairan muara dengan jenis airnya air payau oleh karena itu anda harus membuat jenis Umpannya merupakan Dengan Membuat Umpan khusus air payau dengan melihat kandungan air di mana kita akan Memancing Ikan Belanak tersebut. dan berikut merupakan Cara Memancing Ikan Belanak Dengan Membuat Umpan Jitu ini ringkasannya :

Cara Membuat Umpan Ikan Belanak
Beberapa bahan yang anda butuhkan adalah 500 gram tepung terigu, 2 butir telur, 4 sendok makan margarin, 10 sendok makan garam dapur serta air seperlunya dan yang terakhir essen secukupnya.
Cara Membuatnya : pertama - tama anda harus menyairkan terlebih dahulu garam beserta essen dengan mencampurkannya bersam 250 air cc air bersih, dan kemudian anda tuangkan telur beserta larutkan garam dan essen bersam dengan tepung terigu secara bertahap sambil anda aduk - aduk sampai adonan menjadi rata dan kemudian yang terakhir adonan anda kukus selama 1/2 sampai 1 jam dan seterusnya adonan anda angkat dan di tumbuk selagi panas sampai kemudian dingin dan seterusnya umpan siap untuk anda gunakan.


Demikianlah tentang Cara Memancing Ikan Belanak Dengan Membuat Umpan Jitu semoga dapat bermanpaat untuk anda dan tentunya anda penghobi mancing ikan Belanak semoga dapat menambah sedikit ilmu untuk anda untuk Memancing ikan Belanak.

advertisement