TRICK CEPAT MENJODOHKAN BURUNG KACER

Written by on ,
advertisement
TRIK CEPAT MENJODOHKAN BURUNG KACER yang masih bakalan memang tergolong gampang-gampang sulit. karena faktoryang pertama yang mesti kita melakukannya untuk TRICK MENJODOHKAN BURUNG KACER yang masih bakalan dengan cara memisahkan indukan jantan juga induk betina burung kacer tersebut melalui proses sekian banyak hari kedepan. sesudah kita pisahkan selagi kurang lebihnya 3-4 hari,baru ke-2 calon indukan BURUNG KACER tersebut di pertemukan untuk supaya masing-masing pasangan saling pendekatan serta saling mengenal satu sama lainnya.

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=4574707304063281340#editor/target=post;postID=545775902311590965
TRICK CEPAT MENJODOHKAN BURUNG KACER
Dalam cara menangkarkan burung kacer,kita dapat memanfaatkan kandang minimalis hingga bentuk kandang tak harus mesti bagus dan permanen, seadanya juga tak pula mesti kandang yang berukuran besar kita mampu memanfaatkan kandang yang terbuat dari kawat kassa.kemudian kita masukan kotak sarang juga sebagai tempat telur serta mengeram nantinya,kotak mampu kita untuk dalam bentuk persegi.

Kotak Sarang Sebagai Tempat Untuk Bertelur

Selanjutnya kita masukan kedua induk burung kacer yang betina terlebih dahulu, ingat induk betina mesti yang telah berusia.berusia dalam arti indukan telah siap kawin.seterusnya untuk induk jantan kacer kita taruh di lokasi yang agak berjauhan, yang tentunya ke-2 induk tersebut tak dapat saling melihat satu sama lainnya cuma dapat mendengar dari ocehan masing-masing burung tersebut.

Masukan Indukan Betina Terlebih Dahulu

Dengan kita lakukan trick begitu kita dapat dengan langsung sang induk burung kacer yang betina dapat terpancing birahinya dia dapat merasa gelisah waktu mendengar nada ocehan induk burung kacer jantan tersebut. bila beliau telah membelas ocehan induk yang jantan sehingga ocehan ke-2 indukan burung kacer tersebut dapat saling bersahutan.yang artinya mereka siap untuk di pertemukan.

Jantan Betina Burung Kacer Di Satukan
Sesudah kita mengetahui respon ke-2 indukan untuk sangkar indukan jantan dapat kita pindahkan lebih dekat dengan yang betina, mampu kita gantung dengan cara berdekatan dengan induk betina dengan melakukan trick seperti ini dari sekian banyak hari hingga sampai kita melihat aktifitas dari sang induk yang bakal sedang menyiapkan sarangnya bersama memunguti bahan sarang untuk di tempatinya dia bertelur.

Memunguti Bahan Sarang

Sesudah proses ini berlangsung kita serentak mampu memasukan induk jantan kedalam sangkar induk betina. yang harus anda ingat pastikan anda memasukan induk jantan pada waktu sore hari ,menjelang adzan magrib.lantaran pada waktu tersebut yakni merupakan waktu yang paling tepat untuk ke-2 indukan saling beristirahat.

Telah Saling Berjodoh

Sewaktu dalam proses perjodohan ini berlangsung kita melakukan pengamatan dengan cara mengecek, bila ke-2 indukan tersebut telah saling berjodoh juga telah timbul tanda-tanda birahi muncul dan seterusnya mampu kita pasttikan,ke-2 indukan burung kacer tersebut dapat langsung melaksanakan perkawinan.

Salah Satu Burung Kacer Bersikap Lebih Agresif Dengan Menyerang Pasanganya

Tahapan selanjutnya kita hanya mesti senantiasa mengamati perkembangan ke-2 indukan burung kacer tersebut serta tidak jarang burung yang sudah mulai jodo tidak akur, karena ada salah satu burung yang bersikap lebih agresif dengan menyerang pasanganya dan seandainya demikian kemungkinan ada sekian banyak penyebab yang di antaranya merupakan.: 

1. Salah satu di antara indukan burung kacer mengalami kelebihan birahi.trick yang harus kita lakukan adalah dengan memberikan pakan penambah yang berupa poding.
kebanyakan usia induk pun mempengaruhi elemen tersebut.jikalau salah satu indukan masih tetap muda aspek tersebut dapat senantiasa berjalan. dengan melalui trick yang harus mesti kita tempuh bersama menganti dengan indukan kacer yang telah cukup umur.

2. Seandainya kita mempunyai indukan jantan lebih agresif  di bandingkan dengan yang betina kita dapat mengganti induk betina yang sudah mempunyai usia lebih tua dari pada induk kacer yang jantanya.


Hal tersebut yang seharusnya dalam menjalankan proses penangkar burung kacer merupakan menjalankan dalam hal menjodohkan indukan burung kacer adalah kita mesti senantiasa tidak jarang memantaunya dengan mengecek. faktor tersebut sangat penting agar kita melaksanakannya supaya tahapan demi tahapan tidak ada kendala masalah pada ke 2 burung kacer tersebut dan langkah-langkah pencegahan harus mampu kita melaksanakannya demikianlah TRICK CEPAT MENJODOHKAN BURUNG KACER  mudah-mudahan bermanfaat…
 
advertisement