Tips Untuk Mengetahui Cara Mengatasi Kaki Burung Supaya Tidak Terkena Cacat

Written by on ,
advertisement

Tips Untuk Mengetahui Cara Mengatasi Kaki Burung Supaya Tidak Terkena Cacat - Kaki Burung Yang Terkena Cacat itu di pengaruhi oleh jumlah telor yang menetas terlalu banyak dalam satu sarang. serta selisih umur anakan burung yang paling tua dan juga yang termuda terpaut terlalu jauh maka anakan pada burung yang terbesar tak sengaja mereka menginjak anakan yang paling muda dan juga pada waktu di ambil terlalu muda di karenakan dari sekian banyak anakan telah siap panen dan terkadang ada salah satu anakan yang usianya terlalu muda ikut di ambil hingga dapat mengakibatkan anakan burung  Terkena Cacat. Cara Mengatasi Kaki Burung supaya tidak Terkena Cacat oleh karena itu dari sekian banyak breeder  ( anakan burung ) dengan menempatkan anakan burung dalam wadah yang dilapisi dengan menggunakan kain atau tissue agar anakan burung menjadi lebih bersih dan kotoran burung bisa gampang dibersihkan dibanding dengan sarang buatan induknya.
https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=4574707304063281340#editor/target=post;postID=4319599020470598218;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=0;src=link
Tips Untuk Mengetahui Cara Mengatasi Kaki Burung Supaya Tidak Terkena Cacat
Serta alas pada wadah pembesaran terlalu keras hingga licin atau terlalu datar.
salah penanganan ketika pemasangan Ring penanda. ini semua dapat berdampak buruk bagi anakan burung. pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Tips Untuk Mengetahui Cara Mengatasi Kaki Burung Supaya Tidak Terkena Cacat


 Tips Untuk Mengetahui Cara Mengatasi Yang Baik Dan Benar Adalah Berikut :

- Jika kalauw umur anakan masih di bawah 2 mingguan pindahkan anakan burung serta pisahkan dengan sarang buatan sendiri yang terbuat dari daun cemara kering dan tempatkan pada wadah atau keranjang yang kecil dan bentuklah sarang burung dengan cekungan yang dalam serta tidak terlalu lebar, maka dari itu begitu posisi kaki anak burung dengan cara naluriah bakal terposisi seolah2 sedang mencengkeram dan juga dapat berpegangan pada daun cemara seperti conto pada sarang alami. dengan  membiarkan kondisi seperi ini beberapa hari agar beradaptasi dengan sendirinya. dan jangan lupa untuk mengamati perkembangan kaki anakan burung setiap harinya.

- Seandainya umur pada anak burung telah lebih dari 2 minggu atau tulang kaki telah terbentuk sempurna faktor yang dapat di lihat yaitu membandingkan dengan kaki burung pada segi lainnya dengan memastikan apakah ada tulang yang patah( Fracture) atau hanya bergeser posisinya (Dislocated) serta lihat juga bentuk normalnya maka kita dapat Me-Reposisi atau mengembalikan seperti sediakala.


Demikianlah tentang Tips Untuk Mengetahui Cara Mengatasi Kaki Burung Supaya Tidak Terkena Cacat  semoga dapat membatu anda untuk sedikit mengetahui cara pencegahannya cukup sekian dan terimakasih.

advertisement