Tips Cara Memelihara Burung Di Rumah Yang Baik Dan Benar

Written by on ,
advertisement

Tips Cara Memelihara Burung Di Rumah Yang Baik Dan Benar - Kebanyakan tidak sedikit orang yang cenderung Memelihara Burung Di Rumah serta hewan peliharaan lainnya di rumah seperti misal anjing, kucing, hamster bahkan ular sampai buaya. salah satu hewan peliharaan yang juga jadi pujaan setiap orang terlebih para kaum laki - laki merupakan peliharaannya adalah Burung. Burung merupakan salah satu hewan yang benar-benar memiliki daya tarik tersendiri seperti pada warna bulu sampai suaranya yang merdu. dan dari sekian banyak burung tentang Tips Cara Memelihara Burung Di Rumah  membutuhkan cara perawatannya yang hati-hati karena ada efek negatif dalam masalah kesehatan apabila anda Memelihara Burung Di Rumah 

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=4574707304063281340#editor/target=post;postID=8394443825472998775;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=0;src=link
Tips Cara Memelihara Burung Di Rumah Yang Baik Dan Benar
Burung seperti kakaktua, beo, macaw hingga parkit dapat terinfeksi bakteri bernama Chlamydophila psittaci dan mampu menularkan ke manusia. bakteri tersebut dapat sanggup masuk ke dalam tubuh lewat udara adan apabila anda tidak sengaja menghirup udara yang tercemar oleh kotoran burung yang sudah terinfeksi dan bahkan kalau burung itu sendiri tidak menunjukkan gejala sakit anda dapat terinfeksi bakteri Chlamydophila psittaci. pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Tips Cara Memelihara Burung Di Rumah Yang Baik Dan Benar  berikut ringkasannya :


Gejala 
Seperti gejala timbulnya demam, meriang, nyeri otot Hingga batuk kering.

Untuk Mengatasi Infeksi Penyakit Psittacosis, 
Dengan di obati dengan antibiotik dapat di resepkan oleh dokter dan anda sebaiknya menjauhi hewan yang terinfeksi dan menjauhkan dari keluarga untuk cara pencegahan penularannya.


Dan jangan lupa juga untuk senantiasa menjaga kebersihan kandang burung peliharaan anda setiap hari untuk tidak terinfeksi bakteri pembawa penyakit tersebut.. pada saat membersihkan kandang burung sebaiknya anda pakai sarung tangan dan gunakan masker untuk tidak menghirup udara yang telah bernoda tak terhirup oleh anda.sekian Tips Cara Memelihara Burung Di Rumah Yang Baik Dan Benar semoga dapat memberikan sedikit inpormasi untuk anda  terimakasih atas kunjungannya.

advertisement