SOLUSI DAN TIPS UNTUK MEMBEDAKAN ANAK BURUNG DECU JANTAN DAN BETINA

Written by on ,
advertisement

SOLUSI DAN TIPS UNTUK MEMBEDAKAN ANAK BURUNG DECU JANTAN DAN BETINA - Cara supaya MEMBEDAKAN ANAK BURUNG DECU JANTAN DAN BETINA untuk tidak keliru dalam hal MEMBEDAKAN burung jenis ini terutama bagi para pemula mereka sering keliru untuk MEMBEDAKAN ANAK BURUNG DECU JANTAN DAN BETINA. dan sepintas kalau kita lihat burung decu yang masih anak emang keduanya sangat mirip sekali dari postur sampai dengan warna bulu keduanya sama akan tetapi jenis kelamin serta ciri - cirinya tidak mungkin sama. dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang SOLUSI DAN TIPS untuk memilih anakan burung decu jantan dan betina untuk sekedar memberikan tips bagi anda yang mau memilihara anak burung jenis seperti ini agar bisa membedakan ciri jantan dan betina.

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=4574707304063281340#editor/target=post;postID=4709938725691774900
SOLUSI DAN TIPS UNTUK MEMBEDAKAN ANAK BURUNG DECU JANTAN DAN BETINA
Solusi dan Tips untuk membedakan anak burung Jantan dan Betina sangatlah mudah pada anak burung Decu ini dapat kita lihat dari warna bulu pada anak burung decu Jantan berwarna hitam terkecuali pada bagian bawah nya dan mempunyai garis putih pada bagian sayapnya dan sedangkan pada anak burung decu betina hampir semua warna pada bagian bulunya berwarna Coklat Kusam seperti gambar di atas kanan. Untuk yang masih muda serta trotol sangat mudah untuk membedakan jantan dan betina nya seperti di atas( kiri jantan , kanan betina ) :

Jantan Dewasa Dan Betina Dewasa
Demikianlah sedikit mengenal tentang SOLUSI DAN TIPS UNTUK MEMBEDAKAN ANAK BURUNG DECU JANTAN DAN BETINA  menyangkut pada anak Burung Decu, Burung Kecil namun mempunyai kicauan yang sangatlah merdu serta memiliki lagu bervariasi dan memiliki volume nada yang pass melengking nyaring untuk burung seukurannya. Sehingga tak salah jikalau burung ini jadi salah satu pilihan peliharaan bagi para penghobi burung. sekian semoga bermanpaat untuk anda terimakasih salam kicau jack.


advertisement