SOLUSI DAN TIPS CARA PERAWATAN BURUNG ANIS MERAH DI MULAI DARI ANAKAN SAMPAI DEWASA

Written by on ,
advertisement

SOLUSI DAN TIPS CARA PERAWATAN BURUNG ANIS MERAH DI MULAI DARI ANAKAN SAMPAI DEWASA - Untuk SOLUSI DAN TIPS dalam hal membeli BURUNG ANAKAN ANIS MERAH yang masih  ANAKAN trotol/bakalan memang benar-benar sangat sulit jika kita tak jeli dalam hal memilih baik dari sisi jenis kelamin burung tersebut  samapai dengan membedakan Jantan/Betina BURUNG ANIS MERAH Trotol) dan juga pada ciri - ciri katuranggannya. diluar dari pada itu untuk memperoleh BURUNG ANIS MERAH ANAKAN yang bagus lebih baik seandainya membelinya dari hasil induk yang sudah teruji pada perlombaan. hasil dari membeli anakan dari induk pemenang memang lah harganya mahal akan tetapi akhirnya tidak akan mengecewakan jika dirawat dengan benar. Dengan SOLUSI DAN TIPS CARA PERAWATAN BURUNG ANIS MERAH Yang Baik DI MULAI DARI ANAKAN SAMPAI DEWASA hingga menempa karakter burung Anis Merah bisa lebih gampang di lihat dari yang masih anakan/trotol, asalkan lewat pola perawatan yang benar.

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=4574707304063281340#editor/target=post;postID=1591011295764096631;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=0;src=link
SOLUSI DAN TIPS CARA PERAWATAN BURUNG ANIS MERAH DI MULAI DARI ANAKAN SAMPAI DEWASA
Dalam hal ini proses pada perawatan jadi kunci keberhasilan untuk pembentukan karakter burung anis merah tersebut. Berikut adalah SOLUSI DAN TIPS CARA PERAWATAN BURUNG ANIS MERAH DI MULAI DARI ANAKAN SAMPAI DEWASA  ini ringkasannya :

Solusi Dan Tips Agar Membuat Anak Burung Anis Merah Jinak
Umumnya burung peliharaan yang baik merupakan burung yang jinak serta tidak giras untuk itu buatlah burung Anis Merah kamu supaya tidak giras dengan cara menggantungkan sangkar dalam posisi tidak terlalu tinggi hingga dekat dengan aktifitas manusia. makin tidak jarang AM berada di sekitar manusia dapat membuat dan menciptakan burung AM kamu dapat jadi lebih terbiasa dengan adanya aktipitas manusia.

Ajari Makanan EF Terhadap Anis Merah


TIPS CARA Mengajari Makan EF Pada Anak Burung Anis Merah
EF atau bisa di sebut juga dengan Extra Fooding adalah merupakan makanan yang harus serentak anda berikan pada AM anakan/trotol. Ajari dia untuk dapat memakan segala jenis EF seperti cacing, jangkrik, kroto sampai dengan buah-buahan. dengan memperkenalkan EF pada anakan burung AM benar-benar tidaklah enteng anda mesti membutuhkan kesabaran. Burung Anis Merah yang masih anakan/trotol yang baik mesti ingin memakan seluruh tipe EF lantaran lebih enteng dalam hal menempa karakter AM nantinya.

Anis Merah telah mulai sejak rajin berbunyi ngeriwik
Jika anak burung Anis Merah sudah mulai rajin berbunyi ngeriwik sehingga dalam hal pemberian pakan EF jangan sampai terlalu tidak sedikit memberikan porsi EF serta pass dalam hal memberikan jangkrik 2 ekor setiap harinya. Sedangkan cacing dan kroto dapat diberikan bergantian 1 pekan sekali.
Mulai Trek Anakan Burung Anis Merah

Jikalau anakan/trotolan AM telah berusia lebih kurang 2 bln (bulu ekor telah penuh juga telah memakan voer) sejak mulai perkenalan dengan sinar matahari tatkala 15 hingga 30 menit pada setiap pagi harinya supaya daya tahan tubuh burung anakan anis merah agar lebih baik. dengan memperkenalkan pada keramba (bak mandi). sedangkan kalau bulu anakan burung anis merah telah mulai memerah mulailah di lakukan pengerodongansetiap pagi dan sore harinya. dan lakukanlah trek seminggu sekali dengna burung AM yang lain akan tetapi yang usianya seumuran.


Demikianlah SOLUSI DAN TIPS CARA PERAWATAN BURUNG ANIS MERAH DI MULAI DARI ANAKAN SAMPAI DEWASA  serta dalam pola perawatan Anakan atau trotolan burung Anis Merah. Panduan tersebut tidak menjamin 100% kebenaran sampai kesuksesan peliharaan burung kamu, cuma sekedar share dari beragam pengalaman para penghobi burung khususnya Anis Mera. cukup sekian dan terimakasih selamat mencoba.
advertisement