SOLUSI DAN TIPS CARA PERAWATAN ANAK BURUNG KENARI YANG BARU MENETAS

Written by on ,
advertisement

SOLUSI DAN TIPS CARA PERAWATAN ANAK BURUNG KENARI YANG BARU MENETAS - SOLUSI DAN TIPS CARA PERAWATAN ANAK BURUNG KENARI YANG BARU MENETAS yang sesudah melalui proses pengeraman oleh induknya selama waktu kurang lebih 14 hari di hitung dari sejak telor burung kenari pertama menetas setiap harinya dan juga anda bisa melihat indukan betina BURUNG KENAR ke luar masuk ke sarang kurang lebih setiap 1 jam sekali untuk mencari makanan meloloh ANAK BURUNG KENARI YANG BARU MENETAS dan terkadang induk jantan pun dapat membantu dengan memberikan pakan yang diperolehnya dengan melolohkan ke kenari betina, supaya indukan betina tidak selalu ke luar dari sarangnya.

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=4574707304063281340#editor/target=post;postID=5855184809435973144;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=0;src=link
SOLUSI DAN TIPS CARA PERAWATAN ANAK BURUNG KENARI YANG BARU MENETAS

Di sini yang dapat kamu lakukan adalah dengan menyediakan pakan yang dibutuhkan oleh indukan setiap harinya dan sebaiknya pakan yang harus diberikan berupa pakan yang masih baru setiap harinya. dari sekian banyak jenis pakan yang harus selalu ada sewaktu perawatan pada anakan burung kenari sesudah menetas dan berikut adalah SOLUSI DAN TIPS CARA PERAWATAN ANAK BURUNG KENARI YANG BARU MENETAS ini ringkasannya:

Dengan Memberikan Kuning telor.
Dengan memberikan anak burung kenari yang baru menetas kuning telor yang sudah matang ini mesti harus sedia pada setiap harinya. dengan membuat takaran yang sesuai, sebaiknya memakai telor puyuh saja dikarenakan ukuran kuning telornya yang kecil supaya tidak berlebihan atau tersisa.

Dengan Memberikan Kecambah.
Karena kecambah sangat baik untuk diberikan pada anakan burung kenari dengan gizi yang terkandung di dalamnya dapat menciptakan anakan burung kenari bisa tumbuh dengan baik dan sehat. disini kecambah yang dimaksud merupakan yang terbuat dari biji-bijian yang di konsumsi oleh kenari, seperti : canary seed, biji sawi, miled putih. dengan kata lain sudah di campurkan.


Dengan pemberian pakan yang berupa kuning telor puyuh dan kecambah untuk proses perawatan anakan kenari sesudah menetas, diberikan dengan cara bersamaan. dan usahakan untuk setiap harinya agar habis tidak terseisa, apabila ada yang tersisa harus cepat di buang.oleh karena itu jangan hingga berlangsung anakan kenari yang baru menetas memakan makanan yang sudah basi. demikianlah SOLUSI DAN TIPS CARA PERAWATAN ANAK BURUNG KENARI YANG BARU MENETAS semoga dapat membantu anda cukup sekian dan terimakasih atas kunjungannya. salam kicau jack

advertisement