SOLUSI DAN TIPS AMPUH UNTUK MERAWAT BURUNG MURAI AIR AGAR CEPAT GACOR

Written by on ,
advertisement

SOLUSI DAN TIPS AMPUH UNTUK MERAWAT BURUNG MURAI AIR AGAR CEPAT GACOR - SOLUSI DAN TIPS AMPUH memang benar-benar sama dengan perawatan pada jenis burung kicau lain. untuk jenis BURUNG MURAI AIR sangat jarang sekali di minati oleh kebanyakan orang, padahal nada serta suaranya burung murai air mempunyai suara indah dan rapat hingga terdengar keras untuk jenis suaranya. namun UNTUK MERAWAT BURUNG MURAI AIR AGAR CEPAT GACOR ini di perlukan perawatan yang bagus seperti perawatan pada jenis burung lainnya dan burung ini memang benar-benar sudah menjadi burung masteran untuk jenis burung kicau lainya di karenakan jika nada burung murai air ini sampai bisa menempel pada burung lain maka harga burung tersebut harganya bisa mahal untuk harga penjualannya.

SOLUSI DAN TIPS AMPUH UNTUK MERAWAT BURUNG MURAI AIR AGAR CEPAT GACOR

Misalnya anda sangat menyukai dengan jenis burung muria air ini sehingga anda dapat melihat disini SOLUSI DAN TIPS AMPUH UNTUK MERAWAT BURUNG MURAI AIR AGAR CEPAT GACOR  dan berikut adalah ringkasannya :



1 Dalam Perawatan Harian Burung Murai Air



-  Jam 07.00 wib burung murai air kita angin-anginkan di teras rumah sampai dengan jam 07.30wib.
- Jam 07.30wib burung murai air kita mandikan kedalam keramba pemandian atau bisa kita semprot dengan menggunakan spray yang lembut.
- Jangan lupa kita bersihkan sangkar burung  Murai air setiap harinya, ganti atau tambahkan jikalau  voer juga air minumnya habis.
- Dan kita berikan 4 ekor jangkrik pada tempat cepuk EF.
-  Serta penjemuran dapat di lakukan selama 1-2 jam setiap hari mulai dari jam 08.00wib - 11.00wib, selama penjemuran alangkah baiknya burung murai air tidak melihat burung sejenis.
- Setelah kita jemur lalu angin-anginkan kembali burung murai air tersebut diteras rumah selama kurang lebih 20 menit dan seterusnya sangkar dikrodong.
- Pada waktu siang hari hingga sore sekitar jam 11. 30wib - 15. 00wib burung murai air bisa kita master dengan nada master ataupun burung-burung master lainnya.
- Pada jam 15.30wib burung murai air kita angin-anginkan kembali di teras rumah bisa kita mandikan lagi tergantung kebiasaan.
- Dan jangan lupa berikan kembali 2 ekor jangkrik pada tempat cepuk EF.
- Serta pada jam 18.00wib burung murai air kita krodong kembali lalu masukan kedalam rumah dan bisa kita perdengarkan nada masteran dengan menggunakan mp 3 sewaktu masa istirahat sampai pagi harinya.

2. Pemberian EF Penambahan Untuk Burung Murai Air.

Pemberian EF Penambahan Untuk Burung Murai Air
- Dengan kita memberikan kroto fresh dengan cara diberikan 1 sendok makan optimal 2x dalam waktu 1 minggu sajah. misalnya setiap hari selasa pagi lalu jumat paginya.
- Dengan lita memberikan cacing dengan cukup hanya diberikan 1 ekor 1x di saat 1 pekan. misalnya setiap hari senin setiap paginya.
- Dengan kita mengumbarkan di kandang umbaran dapat di lakukan 4 jam setiap harinya selam 4 hari di dalam di saat 1 minggu sajah.
- Dengan kita Memberikan Vitamin dan Mineral pada cepuk air minum 1x dalam waktu 1 minggu.


 Demikianlah SOLUSI DAN TIPS AMPUH UNTUK MERAWAT BURUNG MURAI AIR AGAR CEPAT GACOR  semoga dapat membantu anda dalam hal perawatan burung jenis ini dan juga bisa menambah wawasan untuk anda cukup sekian dan terimakasih.
advertisement